Bertambah Lagi Positif Covid 19 di Tanah Datar



N3,Tanah Datar, Pada Hari ini masih terjadi penambahan konfirmasi Positif Covid-19 sebanyak 2 orang di kabupaten Tanah Datar dan 1 pasien dinyatakan sembuh.

Rilis Dinkes melalui Humas dan Protokler berdasarkan hasil tes Spesimen pada Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang terkait perkembangan Pandemi Covid-19, Selasa (9/2).

Rincian data konfirmasi positif yaitu seorang Laki-laki, 47 tahun, alamat Jorong Koto Mandahiling Nagari Pagaruyung Kecamatan Tanjung Emas, pekerjaan sehari-hari sebagai ASN.

Perempuan, 22 tahun alamat Jorong Kuburajo Nagari Limo Kaum Kecamatan Lima Kaum, pekerjaan Mahasiswi.

Sedangkan untuk data pasien yang mengalami kesembuhan adalah seorang Perempuan Tenaga Kesehatan alamat Parak Juar Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum.

Untuk data rekapan sampai hari ini, akumulasi kasus konfirmasi sebanyak 1168 orang yang terdiri dari 1 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 5 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin.

4 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 3 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 1 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 3 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 1 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi.

1 orang dirawat di RS Unand, 2 orang isolasi RSUD Padang Panjang dan 114 orang isolasi mandiri, 994 sudah sembuh hasil dengan hasil negatif, meninggal dunia 38 orang. Sementara Suspek 17 orang, Probable 3 orang dan pelaku pelaku perjalanan 0 orang. (EP) 

Post a Comment

Previous Post Next Post