Anggota DPRD Kabupaten Pasaman H.Sodikin Nursewan, ajak media dalam menginformasikan kepada Masyarakat tentang Covid-19.


Pasaman - nusantaranews.net,

Peningkatan jumlah pasien positif terkonfermasi Coronavirus Disease (Covid-19) di Kabupaten Pasaman saat ini semangkin meningkat, Karena itu , H.Sodikin Nursewan Anggota DPRD kabupaten Pasaman mengimbau masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan tetap menjaga pola hidup bersih, tetap tenang dan selalu berkegiatan positif di rumah.

Kesadaran masyarakat sangatlah penting untuk pencegahan Covid 19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup bersih, seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak ,ujar Sodikin Nursewan pada Awak media saat diwawancara, Rabu (11/11/2020).

Ketua harian Partai Golkar Pasaman juga menambahkan semua elemen masyarakat dan pemerintah harus bekerjasama bahu membahu untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 karena penularan masih terjadi sampai sekarang, ungkapnya.

Sodikin terus mengajak masyarakat untuk tetap di rumah, serta tidak ada kepanikan berlebihan dan selalu berpikir positif kedepan karena kesehatan begitu bernilai harganya, tetaplah waspada akan Covid-19. Jangan lengah dan jangan anggap remeh," ungkap ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Pasaman.

Diakhir wawancara H.Sodikin Nursewan menenegaskan, bahwa peran media massa juga sangat penting dalam pemberitaan guna memberikan perkembangan informasi segala hal terkait Covid-19, dan selalu mengajak masyarakat merapkan 3 M 3 yakni Memakai Masker , Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak serta 3 T, Testing (pemeriksaan), Tracing (pelacakan), dan Treatment (pengobatan), tutupnya.
(In Psm).

Post a Comment

Previous Post Next Post