Kebersamaan Warga Dengan Anggota Pos Memilah Biji Kopi



Satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH pos fohuk bantu memilah biji kopi bersama masyarakat desa Loonuna , Kecamatan Lamaknen Selatan, Kabupaten belu. Sabtu (03/08/2019)

Praka Deppi dan Pratu Lis wahyu  bersama mama Mia (43) memilah biji kopi di depan rumahnya. Terlihat mereka begitu penuh rasa kekeluargaan saat memilah biji kopi. Mereka saling berbicara satu sama lain sehingga rasa kekeluargaan dapat dirasakan oleh anggota satgas dengan mama Mia. Anggota satgas dan mama Mia mengambil dan menjemur kopi dari dalam rumah. Sesampainya dirumah mereka kemudian menjemur dan memilah biji kopi tersebut .

Pratu Lis wahyu mengatakan bahwa kegiatan ini dapat mempererat rasa kekeluargaan terhadap masyarakat perbatasan. Kegiatan menjemur dan memilah biji kopi ini dapat kami rasakan tali kekeluargaan. Mama Mia sudah kami anggap juga sebagai orang tua kami disini. Selain kami menjaga perbatasan, Kami juga tetap menjaga hubungan yang harmonis terhadap masyarakat yang ada diperbatasan.

Mama Mia mengucapkan terima kasih kepada anggota pos fohuk yang sudah membantunya dalam menjemur dan memilah biji kopi. Anggota pos membantu kami semoga terjalin hubungan baik antara TNI dengan rakyat.
Previous Post Next Post