Pasaman. Nusantaranews.net

Seorang warga Kabupaten Pasaman, Sumbar dilaporkan hilang setelah buang air besar (BAB) di Kebun miliknya sendiri di Bukit Sariak, Nagari Persiapan Tanjung Beringin Selatan, Kecamatan Lubuk Sikaping.

"Korban bernama Rahmat (60) dilaporkan hilang sekitar pukul 21.30 WIB, Selasa (26/02) malam. Karena korban tidak kunjung pulang saat keluar untuk buang air besar { BAB } disekitar kebun miliknya sendiri, kata salah seorang tokoh masyarakat Nagari Persiapan Tanjung Beringin Selatan, Weldi, kepada Nusantaranews.com, Rabu (27/02/2019).

Diketahui, korban BAB di kawasan perkebunan miliknya sendiri, dimana di sekelingnya merupakan hamparan hutan.

Saat ini, kata dia, pihaknya sudah menurunkan tim SAR gabungan dari Pasaman dan Pasaman Barat bersama masyarakat setempat serta melibatkan orang pintar untuk melakukan pencarian terhadap korban.

"Hingga kini belum diketahui penyebab  hilangnya korban secara misterius seperti ini, padahal  tempat korban tinggal itu tidak jauh dari pemukiman penduduk. Memang hilangnya aneh juga," jelasnya.

Menurutnya, tim SAR gabungan Pasaman dan Pasaman Barat sebenarnya juga telah melakukan pencarian dari pukul 24.00 WIB tadi malam hingga Rabu pagi. Kemudian dilanjutkan hari ini.

Dia meminta kepada masyarakat sekitar yang menemukan korban untuk segera melaporkan kepada Tim SAR Gabungan yang berada di lokasi.{ in Psm }

0 komentar:

 
Top