MTQ Ke 19 Tingkat Kabupaten Sarolangun Resmi Ditutup

N3,Sarolangun ~ Sekda Sarolangun H.Thabroni Rozali yang mewakili Bupati menutup secara resmi Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 19 Tingkat Kabupaten Sarolangun Tahun 2018, bertempat Di Desa Jernih Kecamatan Air Hitam,Sabtu (17/11/2018) malam.

Turut hadir pada penutupan tersebut Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sarolangun Amir Mahmud,Kepala Kantor Kementerian Agama Drs. H.M.Syatar, Ketua Baznas Drs.H Muchtar,Kabag Kesra H.Faudi S.Ag,Camat Air Hitam
Imron S.STP,Kapolsek Air Hitam
Dan Seluruh Camat Sekabupaten Sarolangun serta tamu undangan yang lainnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sarolangun H.Thabroni Rozali mengatakan,dengan MTQ Tingkat Kabupaten ini kita jadikan momentum  dalam menjalin Uhwa Islamiah.

Sekda juga menyampaikan bahwa MTQ merupakan Wahana untuk menumbuh kembangkan, membaca dan mempelajari Al Qur'an sehingga mampu meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT.

"Untuk adik-adik yang telah berhasil mendapat juara kami ucapkan selamat dan sukses dan yang tidak mendapatan juara  jangan berkecil hati,hendaklah ini dijadikan pelajaran bagi kita,"Ucap H.Thabroni Rozali.

Adapun Juara umum pada pelaksanaan MTQ ke-19 Tingkat Kabupaten Sarolangun tahun 2018 berhasil diraih oleh Kecamatan Sarolangun,peringkat Kedua Kecamatan Air Hitam dan peringkat Ketiga diraih Kecamatan Pelawan. (SRF)
Previous Post Next Post