N3 Padangpariaman - Kontingen Porprov XV Kota Payakumbuh telah sampai di depan Kantor Bupati Padangpariaman di Parik Malintang, Senin (19/11) siang. Asisten I Setkab Padangpariaman Idarussalam, menyambut rombongan atlet, ofisial, dan pelatih Kota Payakumbuh ini.

Rombongan Kontingen Kota Payakumbuh yang dipimpin di lokasi oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Payakumbuh Yusra Maiza, Sekretaris Ostimardi, dan Kabid Destinasi Pariwisata Disparpora Payakumbuh Zetriwardi. Ketiga pejabat yang memimpin rombongan Kota Payakumbuh ini kemudian disambut oleh Idarussalam dengan kalungan bunga.

Sambutan singkatnya, Idarussalam yang mantan Kabag Kesra Kabupaten Limapuluh Kota dan pernah berdomisili di Payakumbuh ini mengatakan menyambut baik kedatangan Kontingen Kota Payakumbuh. Kontingen asal daerah, sang Asisten I ini juga, mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding di Padangpariaman

Kontingen Kota Payakumbuh yang datang dan sampai siang, lalu beristirahat sejenak di ruang dalam dan luar Kantor Bupati Padangpariaman itu. Bahkan, ada yang memanfaatkan berfoto bersama atau juga selfi di depan Kantor Bupati yang juga markas PB Porprov XV itu.

Selanjutnya, Yusra Maiza, Ostimardi, Zetriwardi dan rombongan pamit dan menuju mess masing-masing. Payakumbuh mess atlet pusatnya di SMAN 1 2×11 Enam Lingkung. (Rahmat Sitepu)
 
Top