Kadis Koperasi dan UKM Payakumbuh, H. Dahler : Momen Jelang Ramadhan Dijadikan Sebagai Ajang Sucikan Hati Jalani Ibadah

N3 Payakumbuh - Memasuki bulan Ramadhan 1439H/2018, Keluarga besar Dinas Koperasi dan UKM kota Payakumbuh menggelar silaturrahmi dan pisah sambut kepada pejabat yang mutasi ke OPD lain, di ruang rapat Diskop dan UKM setempat, Rabu (16/5).

Turut hadir mantan sekretaris Diskop dan UKM Andri Narwan, Kasi  bidang Koperasi Musmiral dan dua orang ASN lainnya yang dimutasi ke OPD lain.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Koperasi dan UKM kota Payakumbuh, H. Dahler. SH, menyampaikan kepada pejabat yang pindah tugas serta keluarga besar Diskop dan UKM, untuk terus menggalang kerjasama, menyumbangkan pemikiran dan tenaga agar berbagai program pembangunan yang tengah di laksanakan terutama pembangunan dibidang Pasar di Kota Payakumbuh dapat berjalan dengan baik.

Dikatakan, alih tugas di instansi manapun termasuk di dinas Koperasi dan UKM ini merupakan sesuatu yang wajar dan dilaksanakan dalam rangka kebutuhan organisasi. untuk itu, dengan hati yang tulus kami atas nama pimpinan Dinas Koperasi dan UKM kota Payakumbuh menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama atas segala prestasi dan kinerja yang telah ditunjukkan selama bertugas di dinas Koperasi dan UKM Payakumbuh.

Sebentar lagi kita berpuasa, menurutnya, bulan suci Ramadhan hanya datang satu kali dalam satu tahun. Untuk itulah perlu bermaaf-maafan. "Mudah mudahan bulan Ramadhan kali ini membuat kita lebih baik lagi dalam beribadah dari tahun-tahun sebelumnya," harapnya.

"Alangkah indahnya sebelum memulai amalan puasa, setidaknya kita harus bersih dulu, baik hati, pikiran serta jiwa dan raga. Inilah kita saling bermaaf-maafan semoga Allah SWT Ridho dan membersihkan diri kita sebelum menjalani ibadah puasa," ujarnya.

Kegiatan ditutup dengan doa bersama, saling bermaaf-maafan dan makan siang bersama. (Rahmat Sitepu)
Previous Post Next Post