Polres Payakumbuh Himbau Masyarakat Waspada Curanmor

N3 Payakumbuh - Dalam upaya Untuk mempersempit ruang gerak pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat), Curas, Curanmor, dan menekan Pelanggaran Lalu lintas serta mengurangi terjadinya kecelakaan Lalu lintas, Polresta Payakumbuh himbau masyarakat tingkatkan kewaspadaan.


Demikian Kapolres Payakumbuh AKBP. Kuswoto, SIk melalui Kapolsekta Payakumbuh Kompol Russirwan kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (16/1), terkait maraknya kasus pencurian sepedamotor, kini para pelaku mulai merambah dengan menargetkan sepedamotor yang terparkir di rumah.


Hal ini terbukti dengan banyaknya laporan kehilangan sepedamotor di Mapolsek kota Payakumbuh. Oleh karena itu warga diminta meningkatkan kewaspadaan.
Dalam hal ini, sambung Kompol Russirwan akrab disapa Ayah, polisi akan terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku curanmor dengan mengumpulkan bukti dan saksi-saksi untuk mengungkap kawanan yang mulai merajalela.

Sementara ini guna mengantisipasi terhadap pelaku pencurian sepeda motor dan menghindari Lakalantas, Polresta Payakumbuh menghimbau untuk lebih meningkatkan kewaspadaan diri dalam mengendarai kendaraan bermotor di jalanan umum dan lebih berhati-hati serta selalu mematuhi peraturan lalu lintas. Kepada masyarakat agar lebih waspada memarkirkan sepeda motornya, sebaiknya sepeda motor diberi kunci ganda.

"Kepada masyarakat diimbau agar lebih wasapada memarkirkan sepedamotornya dan sebaiknya menggunakan kunci ganda," himbau Kompol Russirwan. (Rahmat Sitepu)
Previous Post Next Post