Dr H Andri Warman, Serahkan Satu Unit Ambulance, Pada PAPERJA, Agam.

Bupati Agam, Dr H Andri Warman, Serahkan Satu Unit Ambulance pada PAPERJA, secara Simbolis.

Agam, Nusantaranews.net, – Sebagai salah satu bentuk nyata kepedulian terhadap Konstituen dan Comunitas di Luak Agam, diawal tahun 2022 Bupati Agam , Dr H Andri Warman, serahkan bantuan berupa satu unuit Ambulance untuk Para Perantau Jawa (Baca-PAPERJA) Agam, Jorong Aro Kandikia Nagari Gaduik, Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam, Sabtu (01/01) Pagi.

Dalam kegiatan ini Bupati Agam, Dr H Andri Warman, yang didampingi Kabag Kesra Setdakab Agam, Surya Wendri, Camat Tilatang Kamang, Ridwan, dan Ketua Paperja Agam, Wilayah Barat, Mayor (Purn) Imam Syafi’i, tampak semangat dan bersahaja.

Dalam sambutannya orang nomor satu luak Agam, ini mengatakan “Kita semua bersaudara, tidak ada benang merah yang membatasi peradaban antara orang Jawa, Minang, maupun suku Batak, karena kita semua rakyat Indonesia, yang berdaulat pada Pancasila, untuk itu, bantuan Ambulance ini bisa bermanfaat bagi PAPERJA dalam keadaan darurat, "Ungkap AWR penuh harap.

Sementara itu, Ketua PAPERJA, H. Loso, saat di konfirmasi Nusantaranews.net, Sabtu (01/01) ucapan terimakasih dan Apresiasi positif kepada Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, atas pemberian bantuan Ambulance ini.

“Kami para Perantau Jawa yang berada di Agam,  berterimakasih, atas bantuan yang di berikan Bupati Agam, dan akan selalu mendukung Program - program Pemetintahan demi kesejahteraan kita bersama, "Pungkas Ketua Paperja Bukittinggi-Agam ini. (Bagindo)


Post a Comment

Previous Post Next Post