Program CSR Bedah Rumah Bank Nagari Akhirnya Selesai


Bank Nagari yang bekerjasama dengan Human Initative dan para donatur lainnya telah menyelesaikan program Bedah Rumah. Program Bedah Rumah merupakan salah satu program CSR Bank Nagari dimana penerima bantuan bedah rumah milik sebuah keluarga berlokasi di Nagari Lurah Ampalu, Sungai Sariak, Kab. Padang Pariaman.

Kondisi rumah sebelum dibedah termasuk rumah tidak layak huni dimana hanya berdinding kayu dengan kondisi atap jika hujan akan bocor dan merembes ke dalam rumah. Dengan adanya program bedah rumah yang dilakukan oleh Bank Nagari bersama dengan Human Innitiative diharapkan dapat memberikan rumah yang layak huni bagi penerima manfaat.

Penyerah Kunci dilaksanakan hari Senin tanggal 27 Desember 2021 dengan dihadiri Pemimpin Bank Nagari Cabang Pariaman Ibnu Supriadi, Pemimpin Bank Nagari Cabang Lubuk Alung Zulfahmi, Pemimpin Bagian Humas dan CSR Bank Nagari Intan Evannita Evandry, Pemimpin Cabang Human Initiative Sumbar Hendra Nafsosianto, Kabid Kemitraan Human Initiative Sumbar Busjanadi dan Kabid Program Human Initiative Sumbar Ekonedi serta warga sekitar. Penyerahan Kunci dan Pembukaan Pintu Pertama dilakukan Pimpinan Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Nagari Idrianis

Post a Comment

Previous Post Next Post