Noveri Edios, Implementasikan 14 Pokok Pikiran

Noveri Edios, Ketua Fraksi PBB - Hanura dan Berkarya, DPRD Agam, saat serahkan Bantuan 14 Unit Etalase Almanium Box.

Agam,Nusantaranews.net, - Salah satu bentuk nyata Kepeduian terhadap Konstituen, Anggota DPRD Agam, Noveri Edios, yang nitabene Ketua Fraksi PBB-Hanuar dan  Berkarya,  Serahkan Bantuan Etalase  Amlanium Box, untuk 14 Pelaku UMKM di Wilayah Nagari Lubuk Basung, dan Nagari Garagahan, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Hal ini merupakan suatu Implementasi, Program Kerja Partai Bulan Bintang, yang di serahkan langsung Ketua DPC PBB Kabupaten Agam, Noveri Edios, di Kantor Wali Nagari Lubuk Basung, Jumat (10/12).

Bantuan yang diserahkan Ketua Fraksi PBB-Hanura-Berkarya tersebut berasal dari Dana Hibah Pokok Pikiran (Pokir) Tahun 2021 yang dihadiri Camat Lubuk Basung, Ade Harlien, Kadis. Perindagkop-UMKM Agam, yang diwakili Kabid, Perdagangan, Wali Nagari Lubuk Basung, Dharma Ira Putra.

Pada kesempatan itu, Camat Lubuk Basung, Ade Harlien menyampaikan terima kasihnya kepada Anggota DPRD Agam Noveri Edios yang memanfaatkan dana pokirnya memberikan bantuan etalase box kepada masyarakat nagari Lubuk basung dan Garagahan.

"Atas nama masyarakat penerima, kami sangat berterimakasih. Bantuan ini sangat berguna bagi para pedagang kecil dalam menjalankan usahanya. Semoga ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat saat ini,” tuturnya.

Sementara itu, menurut Noveri Edios, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan pihaknya terhadap upaya mendorong peningkatan aktivitas perdagangan UMKM di Lubuk Basung.

"Ini sudah menjadi tanggungjawab kita bersama di tengah ekonomi yang sulit yang dihadapi semua pihak, termasuk para pedagang kecil,” ungkapnya.

Ia pun berharap Bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi para Pedagang ditengah Pandemi COVID-19 saat ini. (Bagindo/Int)


Post a Comment

Previous Post Next Post