Jelang Pelantikan, Pengcab Pergatsi Kota Payakumbuh Lakukan Sosialisasi Di Radio Setempat


N3 Payakumbuh
- Pengurus cabang Pergatsi Kota Payakumbuh melaksanakan sosialisasi di salah satu stasiun radio terkenal di kota Randang ini

Bertempat di Radio Safasindo 98.2 FM ketua Pergatsi Kota Payakumbuh, Fikri Hidayat didampingi wakil walikota Payakumbuh Erwin Yunaz mengatakan bahwa Pengurus Cabang Pergatsi Kota Payakumbuh sudah terbentuk.(31/12) 

"Olahraga Gateball meski terbilang baru, nyatanya olahraga ini mulai dikenal di Indonesia. Untuk itu kita telah membentuk kepengurusan cabang Pergatsi Kota Payakumbuh pada bulan November lalu. 

Kita harapkan dengan adanya olahraga Gateball di kota Payakumbuh, kita dapat menciptakan atlit Gateball yang tangguh dari Payakumbuh", ujar Fikri Hidayat. 

Senada dengan itu wakil walikota Payakumbuh Erwin Yunaz mengatakan bahwa Gateball layak dikembangkan di kota Payakumbuh ini. 

"Kita akan support penuh kegiatan olahraga Gateball ini. Nanti akan didaftarkan di KONI Kota Payakumbuh agar segera dilaksanakan pelantikan pengurusnya.

Kita harapkan semoga semakin banyak yang bergabung dalam olahraga Gateball ini", ujar Erwin Yunaz. 

Salah seorang penggagas terbentuknya pengurus cabang Pergatsi kota Payakumbuh, Gumilang Putri Hayati yang akrab disapa ibu Mila mengatakan


"Setelah menerima mandat pembentukan Pengcab Pergatsi Kota Payakumbuh, kita segera membentuk tim untuk membuat draft kepengurusannya.

Alhamdulillah, bulan Desember ini SK Pengcab Pergatsi kota Payakumbuh sudah turun dari Provinsi. Kita sekarang sedang giat melaksanakan latihan rutin karena kita diundang untuk mengikuti Open Tournament Gateball Gubernur Jambi Cup 2022," ucap buk Mila. (Rstp) 

Post a Comment

Previous Post Next Post