Pimpin Sertijab Danramil Dan Laporan Korps Pindah Satuan, Ini Pesan Dandim 0808/Blitar





Blitar, nusantaranews.net - Kodim 0808/Blitar melaksanakan rotasi pergantian sejumlah Danramil di lingkup jajaran Kodim 0808/Blitar dan laporan korps anggota yang akan pindah ke kesatuan baru. Pergeseran posisi ditandai dengan proses serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0808/Blitar, Jum’at (22/10/2021).

Dalam sambutannya Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono juga menegaskan, saya atas nama pribadi dan Komando mengucapkan selamat kepada Kapten Inf Slamet Gunarto dan Kapten Czi Kasdi.

Sekaligus agar segera melaksanakan orientasi dan adaptasi di lingkungan Kodim 0808/Blitar dan daerah binaannya. Segera pelajari tugas, kenali kondisi satuan dan wilayah, serta benahi segala kekurangan yang ada di masing-masing Koramilnya.

Perlu kita ketahui bersama bahwa pergeseran jabatan didalam tubuh TNI AD bukanlah hal yang baru, akan tetapi merupakan bagian dari pembinaan personel dan karier prajurit. 

Lanjut saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian, loyalitas serta dedikasi yang telah dilakukan oleh Koptu Muhammad Eka Prastiana dan Kopda Heru Prasetyo kepada Kodim 0808/Blitar. 

Semoga pengalaman tugas selama berdinas di Kodim 0808/Blitar dapat bermanfaat dan berguna nantinya dalam bertugas di satuan yang baru.

Saya berpesan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, jadilah motivator dan motor serta menjadi penjuru dalam setiap kegiatan, baik di kedinasan maupun bermasyarakat, untuk bekerja lebih semangat dalam pengabdian kepada TNI-AD, Bangsa Indonesia pada umumnya. 

Dan saya juga mengucapkan selamat dan sukses atas jabatan baru yang diemban. Semoga amanah dan dapat menjalankan tugas lebih baik lagi, dimanapun bertugas, ujar Dandim 0808/Blitar.

 (m@s)

Post a Comment

Previous Post Next Post