Pendaftaran Calon Sekda Agam, di Buka

Bupati Agam, DR H Andri Warman

Agam, Nusantaranews.net, - Setelah melalui beberapa Prosesi Tahapan akhirnya Bupati Agam, DR H Andri Warman, Buka Seleksi Bakal Calon Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, pada Selasa, (19/10) Pagi.

Proses Seleksi Calon Jabatan Tinggi Pratama  Sekretaris Daerah  (Sekda-red) Kabupaten  Agam, yang sebelumnya dijabat Drs H Martias Wanto,MM Dt Maruhun, yang kini dipercaya H Herman Syafar, SH sebagai Sekretaris Daerah Kota Madya Bukittinggi, itu sesuai Edaran Bupati Agam, No. 800/300/BKP-SDM/2021 tanggal 19 Oktober 2021 ditandatangi.

Yang mana Proses Pendaftaran Calon Sekda Agam, yang direncanakan akan digelar selama 8 hari terhitung tanggal 19 sampai dengan 26 Oktober 2021 dengan Persyaratan yang sudah ditetapkan (lihat berkas surat-red).

Sementara itu Pengumuman Seleksi Calon Sekda Kabupaten Agam, itu sudah
dimulai Proses Pendaftarannya, "Ungkap Kepala BKP -  SDM Kabupaten Agam, Budi Perwira Negara, saat di Konfirmasi Nusantaranews.net, Via Cell Selasa, (19/10) siang.

Disebutkan,Budi, saat ini yang berkepentingan sudah bisa mengakses Proses Seleksi Calon Pejabat Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, karena sudah uploud  Panitia Seleksi (Pansel-red) di Website BKPSDM Agam.

Lebih lanjut,"Budi Perwira Negara, Pansel Calon Pejabat Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, sesuai Surat Nomor 7- PANSEL- JPTP-KA/2021 tanggal 19 Oktober 2021, dengan berbagai Ketentuan dan Persyaratan yang harus dipenuhi Calon Peserta Seleksi, dengan jadual Pendaftaran tanggal 19 – 26 Oktober 2021.

”Kita berharap, banyak ASN yang memenuhi Syarat bisa mengikuti Tahapan Seleksi yang saat ini dibuka, ” sebut Budi Perwira Negara.

Pembukaan Proses Seleksi dan Pendaftaran Calon Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, itu, diyakini akan segera mengakhiri beragam Polemik dan Isu yang berkembang terkait dengan Posisi Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, yang menghangat beberapa waktu belakangan ini di kalangan ASN dan Masyarakat Kabupaten Agam.

Demi kebaikan bersama dan juga demi kemajuan Agam, ke Depan disini kita berharap agar Bupati Agam, DR Andri Warman, melalui Panitia Seleksi (Pansel-) Betul - betul Selektif dan Objektif dalam memilih dan menempatkan Orang-orang yang tepat dan Orang yang benar - benar "Mau dan Mampu" serta menguasai di Bidangnya Sebagai Sekda Agam,ini.

Seperti yang disampaikan Aktifis Muda Kabupaten Agam, Firdaus Lukman, pada Nusantaranews.net, Selasa (19/10) "Dalam hal ini kita betharap Bupati Agam, Andri Warman, selain Selektif dalam memilih beliyau juga harus memenuhi Janji-janjjnya pada Masyarakat Kabupaten Agam, disaat Masa-masa Kampanye dulu, yang katanya lebih mengedepankan Mastarakat banyak ketimbang Kepentingan Tim Sukses, "jelas Firdaus.

Betapa tidak, dengan adanya Kewenangan Bupati dan Periogratif dalam Penentuan siapa Orang Nomor Satu di jajaran ASN Agam ini maka kita harapkan Bapak Bupati Agam, tidak lupa dengan janji nya disaat Kampanye untuk menetapkan Putra terbaik Kabupaten Agam, yang setia mendampingi beliau waktu Kampanye Pilkada Kemaren,"Pungkas Firdaus.(Bagindo)


Post a Comment

Previous Post Next Post