Polres Agam, Geliatkan Program Gerai Vaksinasi Covid - 19.



Jajaran Polres Agam, dan Tenaga Kesehatan Kabupaten Agam, dalam Program Vaksinasi Covid - 19.

Agam, Nusantaranews.net, - Merupakan salah satu Bentuk Kepedulian terhadap Pemaparan Wabah Covid - 19, di Wilatah Hukumnya Polres Agam, Buka Gerai Vaksinasi Covid -19 di Kompleks Pasar Inpres Padang Baru, Lubuk Basung, Minggu,(12/9).

Gerai Vaknasi Covid -19 yang di Buka Wakapolres Agam, Kompol Syafril SH,MH,MM, itu Bekerjasama dengan jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, dengan Menurunkan 6 orang Tenaga Kesehatan dan Vaksinator yang berhasil menghimpun 74 Peserta Vaksin, 60 orang diantaranya berhasil menjalani Vaksinasi Tahap 1 dan 14 orang lainnya tertunda.

Gerai Vaksinasi Covid-19 di Kompleks Pasar Padang Baru, Lubuk Basung, tersebut mendapat Perhatian banyak Pihak namun Animo Masyarakat untuk menjalani Vaksinasi masih Relatif Rendah.

Tampak Petugas Kesehatan Kabupaten Agam, lakukan Vaksinasi Warga, pada Gerai Vaksinasi Polres Agam. 

Seperti dijelaskan Kapolres Agam,  AKBP Dwi Nur Setiawan, melalui Kasubag Humas Polres Agam,  AKP N Dt Sati, Program Gerai Vaksinasi Nasional yang digencarkan jajaran Polres Agam, di berbagai tempat itu,untuk mendorong Partisipasi Warga dalam menjalani Kegiatan Vaksinasi untuk mengurangi dampak Penyebaran Pandemi covid -19, "Ungkapnya menjawab Nusantaranews.net.

Dalam Kegiatan itu,ulas AKP N Dt Sati, para PJU Polres Agam, hadir secara langsung diantaranya Kepala Bagian Operasional (Baca-Kabag Ops) AKP Antonius Dachi, Kasat Intelkam, Iptu Dailatul Khairat, Kasat Lantas Iptu Apriman Sural, dan para Pejabat lainnya.

” Kami berharap, dengan Optimalisasi Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan bisa mendorong Peningkatan Partisipasi Masyarakat dalam mengikuti Vaksinasi, sebagai upaya memutus rantai Penyebaran Virus Corona,”Pungkas AKP. Nurdin Dt Sati lagi.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post