Ketua DPRD Agam, Sambut Baik Upaya Gerai Vaksin Jajaran Polres Agam.

Ketua DPRD Agam, DR Novi Irwan, didampingi Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, Pasangkan "Salempang" Pelopor Keselamatan, pada Kegiatan Apel Gabumgan di Mako Polres Agam.

Agam, Nusantaranews.net, - Orang Nomor Satu di Jajaran Dewan Perwakilqn Rakyar Daerah Kabupaten Agam, DR.Novi Irwan Nahar, sambut baik lankah jajaran Polres Agam, dalam upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19, di Wilayah Hukumnya.

Bukan hanya itu, Novi Irwan juga Apresiasi Positif Kegiatan Program Gerai Vaksinasi yang dilakukan secara Massif diberbagai tempat dan Sekolahan beberapa waktu belakangan.

Bahkan terlihat sejak Pandemic Covid-19 melanda Dunia termasuk di Kabupaten Agam, berbagai Kegiatan yang dilakukan jajaran TNI-Polri sangat Maksimal dalam membantu Pemerintah Daerah,dengan berbagi Kegiatan dalam Mengatasi Dampak yang timbul akibat Penyebaran Covid-19.

Salah satunya terlihat dalam Kegiatan Operasi Patuh Singgalang 2021, sebagai mana yang dicanangkan dalam Apel Gabungan, di Halaman Mako Polres Agam, Sabtu, (18/9).

Ketua DPDR Agam, DR Novi Irwan, Bersama Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, dalam Kegiatan Apel Gabungan, di Halaman Mako Polres Agam.

Kegitan ini selain Mengedepankan Penerapan Prioritas tertib berlalulintas, jajaraan Kepolisian Resort Agam, juga memprioritaskan upaya Penerapan Protokol Kesehatan bagi Pengguna jalan.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Agam, Novi Irwan, menjawab Nusantaranews.net, usai mengikuti Kegiatan Apel Gabungan, dalam rangka Pencanangan Ops.Patuh Singgalang, 2021, yang diserta Pemasangan "Selempang" Pelopor tertib lalin, di Halaman Mako Polres Agam, Sabtu (18/9) Pagi.
 
Bukan hanya itu, Novi Irwan, juga menyampaikan upaya Maksimal yang dilakukan jajaran Polres Agam, ini hendaklah menjadi Perhatian dan Apresiasi Positif bagi seluruh unsur, di Wilayah Luak Agam, ini, terutama Kalangan Masyarakat.

"Dan tidak dapat kita Pungkuri, bahwa langkah ini merupakan upaya yang sangat efisuen untuk memutus Rantai Penyebaran Wabah Covid-19, sekaligus, mengajarkan kita pada budaya tertib berlalu lintas.
Para Duta Keselamatan, Foto bersama Ketua DPRD Agam, DR Novi Irwan, dan Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, serta Kepala BPBD Agam, M Lutfi.

Dalam hal ini kita berharap, agar langkah ini mampu untuk mendongkrak Animo dan Peran Aktif Masyarakat, untuk bersama dalam Menekan Potensi Penyebaran Wabah Virus Corona, yang mematikan itu.

salah satunya dengan menjalankan Protokol Kesehatan secara Maksimal, dengan selalu Memakai Masker dalam Kegiatan harian, termasuk saat Berkendara, serta mencuci tangan pada Air Mengalir," Harapnya.

“Dalam hal ini kami memberi Apresiasi, Positif dan diharapkan bisa berdampak lebih Massif terhadap Peran Aktif Masyarakat secara utuh, baik dalam menjalankan Program Tertib berlalulintas maupun Protokol Kesehatan untuk memutus Rantai Penyebaran Virus Corona, “Pungkas Novi Irwan, penuh harap.(Bagindo)
 


Post a Comment

Previous Post Next Post