Kapolres Agam, Koordinasi Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi ke SMAN 2 Lubuk Basung.

Kapolres Agam, Dwi Nur Setiawan, saat Koordinasi di Ruang Kepala Sekolah SMAN 2 Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Agam,Nusantaranews.net,-Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, didampingi Kabag Ops dan Kasi Propam Polres Agam, cek Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Nasional dalam rangka Gerai Vaksin TNI-Polri yang secara intensif dilakukan di Wilayah Hukum Polres Agam.

Dalam hal ini Rombongan Kapolres Agam, disambut Kepala Sekolah SMAN 2 Lubuk Badung, Wannaswi,SPd,MPd, yang juga didampingi beberapa Mejelis Guru setempat, dilqnjutkan gelar diskusi terkait dengan Kegiatan Realisasi Pelaksanaan Vaksinasi di Sekolah yang mulai melaksanakan Kegiatan Belajar Tatap Muka (BMTM) secara bertahap itu.

Menurut Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, melalui AKP Nurdin Dt Sati,PAUR Humas Polres Agam, Monitoring dan Pengecekan Kegiatan Vaksinasi di SMAN 2 Lubuk Basung, itu, merupakan salah satu Rangkaian Kegiatang yang dilakukan jajaran Polri di Polres Agam, untuk mendorong optimalnya Kegiatan Vaksinasi ditengah Masyarakat termasuk bagi para Diswa di Sekolah.

Disebutkan, Vaksinasi Vovid-19 yang menjadi bagian dalam upaya mengurangi dampak Paparan Covid-19 itu, menjadi salah satu Persyaratan Penting yang harus ditaati Masyarakat dalam menjalankan Aktivitasnya, termasuk Kegiatan Pendidikan.

“ Kita terus mendorong dan Memotivasi seluruh Elemen Masyarakat untuk ikut serta dalam Vaksinasi, karena hal itu penting dalam upaya memutus rantai Penyebaran Virus Corona, Kapolres Agam, juga mengingatkan para Guru dan Siswa di SMAN 2 Lubuk Basung, untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan dalam menjalankan Kegiatan Pendidikan, “Pungkas, N Dt Sati lagi, menjawab Nusantaranews.net.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post