Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, Pimpin Apel Gabungan Ops Patuh Singgalang.

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, saat Pasangkan "Salempang"  pada Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas di Halaman Mako Polres Agam.

Agam, Nusantaranews.net, - Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, Pimpin Apel Gabungan Kesiapan Personil dalam rangka Pelaksanaan Operasi Patuh Singgalang 2021, yang akan dimulai tanggal 20 September 2021 lusa, di halaman Makopolres Agam, Sabtu,(18/9).

Operasi Patuh Singgalang 2021,selain mengkedepankan Disiplin dan Kelengkapan Kendaraan, juga mengedepankan tertib dalam menjalankan Protokol Kesehatan oleh seluruh Pengendara, sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai Penyebaran Virus Cirona ditengah Masyarakat.


Apel Gabungan yang dihadiri Ketua DPRD Agam DR Novi Irwan, Ketua Pengadilan Negeri Agam, Kalaksa BPBD Agam, M Lutfie, Perwakilan Tokoh Masyarakat dan para PJU Polres Agam, itu, selain ditandai dengan Prosesi dimulainya Ops Patuh Singgalang 2021, juga dilakukan Pemasangan Selempang Pelopor Keselamatan berlalulintas dan Pemberian Helm SNI Kepada Duta Pelopor Keselamatan berlalu lintas, serta Pemasangan Masker pada beberapa Tokoh Masyarakat oleh jajaran Forkopimda Agam.

Dalam sambutannya, Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan, Operasi Patuh Singgalang 2021, sasarannya dalam rangka meningkatkan disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan dan Budaya tertib berlalu lintas guna Mencegah Penyebaran Virus Corona Covid-19 serta menciptakan Kamseltibcar Lantas di Wilayah Hukum Polres Agam.


Ditambahkan, Operasi Patuh Singgalang 2021, akan dilaksanakan mulai tanggal 20 September 2021 sampai tanggal 3 Oktober 2021, dimana Tim Gabungan akan melakukan Sosialisi secara Masif tentang tertib berlalulintas, mengedukasi Masyarakat tentang Prokes dalam Mencegah Penularan Covid-19, termasuk Program Pembagian Masker Gratis, Kegiatan Bakti Sosial untuk Masyarakat dan Pelayanan Swab Antigen Gratis.

“ Kami berharap, dengan Ops Patuh Singgalang 2021 ini, upaya mendorong Masyarakat untuk taat dalam menjalankan tertib berlalulintas dengan menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 bisa terealisasi Maksimal, “Pungkas AKBP Dwi Nur Setiawan, menjawab Nusantaranews.net, Sabtu (18/9) usai Pelaksanaan Apel Gabungan di Halaman Mako Polres Agam.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post