DR Andri Warman, Pimpin Rombongan Pemkab Agam, Kunjungi Kebakaran Blok G Pasar Baso.

Bupati Agam, DR Andri Warman, M.M, dalam Kunjungan Bersama beberapa Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, pada Musibah Kebakaran Blok G Pasar Baso.

Agam, Nusantaranews.net, - Selasa (14/9) Siang, Bupati Agam, Dr Andri Warman, beserta Rombongan Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, yang antara lain, Kepala Dinas Sosial,  Rahmi Artati, Kepala Bidang, Linjamsos, Arfi Yunanda, yang didamping beberapa Pejabat Pemkab Agam, lainnya, Tinjau Lokasi Kebakaran Block G Pasar Baso, Nagari Tabek Panjang, Kecamatan Baso, yang tersisa hanya Puing - puing bekas jilatan Sigulambai.

Padakesempatan ini DR Andri Warman, Orang Nomir Satu Kabupaten Agam, itu menyampaikan Rasa Prihatin atas Musibah Kebakaran 24 Petak Kios yang dengan total Kerugian mencapai Rp 2,5 Miliar tersebut.


Suasana Blok G Pasar Baso, Kabupaten Agam, yang tinggal Puing puing sisa Sigulambai.

Sebagai bentuk Kepeduliannya Bupati Agam, DR Andri Warman, serahkan Bantuan Sosial berupa Beras dan Telur sebanyak 18 Paket, serta Uang Tunai Rp 1 Juta Rupiah, untuk 18 Kepala Keluarga, Korban Ganasnya "Sigulambai" yang menorehkan kepuluan.

Dalam hal ini Saat di Konfirmasi Nusantaranews.net, di Lokasi Kunjungan, Bupat Agam, DR Andri Warman, mengatajan Penyerahan Bantuan Sosial dari Pemkab Agam, tersebut, merupakan Bantuan Darurat Korban Kebakaran, dan diharapkan bisa bermanfaat untuk Meringankan Beban yang menimpa para Keluarga Korban.
 
Terkait dengan upaya Penanganan, termasuk Pembangunan Kembali Petak Kios di Block G yang terbakar itu, masih dalam Proses Pembahasan Pihak unsur terkait baik dari Pengelola Pasar, dan  Pemerintah Nagari.


Sementara menurut Kadinas Sosial Kabupaten Agam, Rahmi Artati, yang  didampingi Kepala Bidang Linjamsos Arief Yonanda, menyebutkan, Pemkab Agam, Menyerahkan Bantuan Sosial untuk para Korban yang terdampak Musibah Kebakaran itu, merupakan salah satu bentuk Perhatian dan Wujud Keprihatinan terhadap Musibah yang terjadi.

“ Kami berharap, Bantuan Sosial yang diberikan, bisa bermanfaat untuk Membantu Penanganan secara Darurat menyusul Musibah Kebakaran yang terjadi, “Pungkas Rahmi Artati, mengakhiri.(Bagindo)


Post a Comment

Previous Post Next Post