Bupati DR Andri Warman, Sambut dan Dukung, Program Pengcab PODSI Agam.

Bupati Agam, DR Andri Warman, Bersama Ketua Umum dan Beberapa Pengurus Pengcab PODSI Kabupaten Agam, yang Baru, dalam Kunjungan Silaturahmi.

Agam, Nusantaranews.net, - Menindak lanjuti Saran Pengurus Pengcab Podsi Provinsi Sumatera Barat, Bupati Agam, DR Andri Warman, sambut baik  Ketua dan Pengurus Pengcab Podsi Agam, terkait Program dan Surat Keputusan (SK-red) Kepengurusan Pengcab Podsi Agam, yang baru di Rumah Dinasnya Belakang Balok, Bukittinggi Kamis (16/9) siang.

Pada kesempatan ini selain Agenda Penjelasan Program, dan Perkenalan Pengurus Baru, Pengcap PODSI Agam, yang di Pimpin Ketua Umumnya Popi Mailani, bersama Bendaharanya, Nesi Hermita, juga Menyerahan SK Kepengurusan PODSI Agam, Masa Bhakti 2021-2025, Kepada Bupati Agam, serta Penjelasan Rencana Anggaran Biaya (RAB-red) Podsi Agam, ke Depan.

Dalam hal ini Bupati Agam, DR Andri Warman, sepakat untuk Menetapkan Olah Raga Dayung, sebagai Aikon Kabupaten Agam, yang diharapkan ke Depan akan Meraih Prestasi, yang akan membawa Nama Baik Kabupaten Agam, dan juga Sumatera Barat, dibidangnya, "Ungkap DR Andri Warman, menjawab Nusantaranews.net, Kamis (16/9) siang itu.

"Lanjut, oleh karena itu, Aktifitas PODSI Agam, harus secepatnya dan Intens untuk mempromosikan Olah Raga Kebanggaan Kabupaten Agam, di bidangnya, sebut orang Nomor Satu di Luak Nan Tigo, ini.

Bupati Agam, DR Andri Warman, Dalam Suasana Pertemuan dan Silaturahmi Pengurus Pengcab PODSI Agam,

Kedepan Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, bersama-sama PODSI Provinsi Sumatera Barat, berkomitmen untuk saling dukung, terkait hadirnya Venue Internasional, di Danau Maninjau, yang mana akan memberikan dampak sangat besar dalam Perekonomian, Daerah setempat.

Juga akan berdampak Lapangan Kerja baru bagi Masyarakat sekitar Danau Maninjau, umumnya dan Kabupaten Agam, Khususnya.

Bukan hanya itu, terkait Kemajuan Olah Raga Dayung di Agam, Sebagai Bupati DR Andri Warman, mendukung penuh Aktifitas Pelatihan dan Event Perlombaan Dayung, ke depan, dan akan mengalokasikan Anggarannya, agar Olah Raga Dayung, ini bukan hanya sekadar Olah Raga, tapi bisa menjadi Daya Tarik Pariwisata Air, di Agam, selaras dengan keinginan Bupati Agam, untuk Kebangkitan Wisata Danau Maninjau, ke Depan.

Pada Nusantaranews.net, Bupati Agam, DR Andri Warman, juga mengatakqn, Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, siap bergandeng tangan bersama PODSI Agam, untuk wujutkan agar Even Porprov dan Kejurnas Dayung, tahun 2022, ini bisa diadakan di Danau Maninjau.

Sebagai salah satu bentuk keseriyusan dalam waktu dekat, Pencab PODSI Agam,  akan Melantik Kepengurus yang Baru Masa Bhakti 2021-2025,   seirama dengan Program - progrannya ke Depan,"Tegas Ketua Umum, Cabor ini, Popi Mailani Rajo Bintang, Menjawab Nusantaranews.net, penuh semangat.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post