RSUD Prof.DR. H.M.Chatib Quzwain Sarolangun Tetap Berikan Pelayanan Terbaik


N3, SAROLANGUN - Di tengah pandemi Covid-19 yang saat ini masih ada, masyarakat Kabupaten Sarolangun yang ingin berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof DR. H.M.Chatib Quzwain Sarolangun jangan merasa khawatir, Pasalnya, Pelayanan kesehatan kepada masyarakat tetap di berikan pelayanan terbaik oleh pihak Rumah Sakit.

Hal ini disebutkan Direktur utama RSUD Prof DR. H.M.Chatib Quzwain Sarolangun dr. Bambang Hermanto. Menurutnya, meskipun RSUD digunakan untuk penanganan pasien Covid 19, namun tetap melayani masyarakat seperti biasanya dengan protkes ketat.

" Memang pasien Covid 19 di rawat di RSUD sarolangun, namun ruang rawat isolasi pasien Covid 19 di tempatkan di tempat yang khusus dan di batasi dengan ruang rawat pasien non-Covid-19 dan lingkungan sekitar ruangan isolasi pasien Covid 19 juga diberi pembatasan agar tidak memasuki wilayah tersebut," kata dr. Bambang Hermanto.

Ditambahkannya, untuk jalur masuk pasien Covid 19 melalui jalur khusus yang tidak melewati ruangan pasien non-Covid-19. Jadi tidak perlu khawatir dan takut untuk pasien yang non-Covid-19 untuk datang dan berobat ke RSUD.

" Semua pelayanan kesehatan di Rumah Sakit ini terbuka dan berjalan seperti biasa, masyarakat jangan takut untuk berobat karena kita memang menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat," pungkasnya.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post