Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II Bagi Warga Selomerto



Wonosobo, nusantaranews.net - Melalui Klinik Pratama kodim 0707/Wonosobo bekerjasama dengan Koramil 10/ Selomerto bertempat di Balai Desa Kecis Kecamatan Selomerto telah melaksanakan vaksinasi  Covid-19 ( Aztra zeneca ) tahap 2 utuk usia 18 - 59 tahun sebagai warga binaan kususnya di wilayah Selomerto.

Tim kesehatan Klinik Pratama Kodim 0707/Wonosobo Pelda Sugiri menyampaikan, vaksinasi tahap 2 untuk usia 18-59 tahun ini telah dilaksanakan dengan lancar dan aman.

"Alhmadulillah pelaksanaan vaksinasi ini lancar, dengan jumlah sasaran 135 Orang namun yang hadir dan tervaksin ada 115 Orang dan 20 orang tertunda vaksinasi karena tidak hadir," terangnya.

Ia menambahkan, meskipun dalam pelaksanaan vaksin lancar namun di dalam proses kegiatan vaksinasi ada sedikit gangguan Server dari pusat.

"Warga sebagian belum dapat sertifikat Vaksin karena ada gendala server. Setelah Sertifikat Vaksin telah jadi, pihak Kodim 0707/Wonosobo akan segera memberitahukan lebih lanjut melalui perangkat desa," ucap Pelda Sugiri.

Hadir pada kegiatan tersebut, Camat Sekonerto Hadi susilo, Danramil 10/Selomerto Kapten Arm Listiyono dan Babinsa Desa Kecis, Kapolsek Selomerto melalui Polmas Desa Kecis, Perangkat  Desa Kecis dan petugas pemberian Vaksin Klinik pratama Kodim 0707/Wonosobo.

(Pen0707/m@s)

Post a Comment

Previous Post Next Post