Kades Lawan Kotak Kosong Dilantik Dan Diambil Sumpah Janji


N3, SAROLANGUN - 18 Agustus 2021, bertempat di halaman Kantor Camat Pelawan, Wakil Bupati H.Hillalatil Badri mengambil sumpah/janji dan melantik Dasef Kurniawan sebagai Kepala Desa Terpilih Desa Mekar Sari, Kecamatan Pelawan periode 2021-2027.

Acara yang ikut dihadiri oleh Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari dan Anggota DPRD Fadlan, Staf Ahli Bupati Holidi, Asisten I Arif Ampera, Pimpinan SKPD, Camat Pelawan beserta unsur Tripika dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri mengucapkan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sarolangun selamat kepada Kades yang dilantik dan diambil sumpah janji hari ini. Semoga amanah yang diberikan warga untuk enam tahun kedepan bisa dijalankan dengan baik.

Sementara kepada Pejabat Kepala Desa sebelumnya, kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan peran serta selama ini dalam menjalankan tugas sebagai Kades.

" Kepada Kades yang baru saja dilantik selamat bekerja,semoga dapat mengemban amanah sebaik - baiknya sehingga mendapat kemajuan lebih baik lagi untuk Desanya," ucap H.Hillalatil Badri.

Sambung Wabup, jika masyarakat menaruh harapan besar kepada para Kepala Desa untuk melayani desanya masing-masing, dalam masa enam tahun ke depan. Rakyat membutuhkan pelayanan terbaik, rakyat juga membutuhkan adanya perubahan pembangunan yang signifikan, sesuai dengan kebutuhan rakyat, bukan sesuai dengan kemauan dan kebutuhan Kepala Desa.

" Tunaikan dan laksanakan tugas dengan baik, utamakan kepentingan rakyak. Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa telah berakhir untuk itu tanggalkan semua perbedaan, jadilah Kades untuk semua masyarakat di desanya," pesan Wabup.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post