Empat Kades Terpilih Kecamatan Sarolangun Dilantik


N3,SAROLANGUN - Sebanyak empat (4) Kepala Desa (Kades) terpilih dalam Kecamatan Sarolangun pada Pilkades serentak Gelombang III tahun 2021 dilantik dan diambil sumpah janji.

Pelantikan yang digelar di kantor Camat Sarolangun, Rabu (18/08/2021) sore yang dilantik Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri, dihadiri Anggota DPRD, Ketua TP PKK Sarolangun, Wakil Ketua TP PKK, Kepala OPD, Camat Sarolangun dan tamu lainnya.

Kades yang dilantik diantaranya, Kades Lidung Herman, Kades Ladang Panjang Syariffudin, Kades Sei Abang Kholil Khusairi dan Kades Baru Bahtiar.

Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kades yang baru saja dilantik, semoga bisa betul-betul menjalankan amanah yang diletakan di pundak dengan baik penuh komitmen dan tanggung jawab. Dan untuk PJ Kades terimakasih atas pengabdiannya, semoga kerja dan sumbangsi tercatat sebagai amal ibadah.

" Kepada Kades yang dilantik selamat bekerja, semoga bisa mengemban amanah sebaik - baiknya sehingga desa yang anda pimpin bisa lebih baik," sebut h.hillalatil Badri.

Selanjutnya, apa yang selama ini jadi persoalan di desa, dengan jabatan ini untuk bisa memahami apa yang harus dilakukan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa yang dipimpin.

Lebih lanjut, Wabup berpesan untuk Kades yang baru saja dilantik untuk mendukung semua program Prioritas Pemkab Sarolangun, seperti percepatan penanganan Covid-19, termasuk vaksinasi.

" Pesan saya untuk mendukung semua program Pemda, seperti percepatan penanganan Covid 19, Vaksinasi," tutup H.Hillalatil Badri.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post