Dirut PDAM Padang Hendra Pebrizal Terima Kunjungan Sub Regional ACT Sumatera Bagian Selatan


Semangat untuk berbagi dan optimisme terus tumbuh di Perumda Air Minum Kota Padang. Dirut Hendra Pebrizal menerima kunjungan Zeng Welff (Sub Regional ACT Sumatera Bagian Selatan) yang didampingi Aan Saputra (Branch Manager ACT Padang) di ruang kerjanya, kantor pusat Perumda AM Kota Padang (31/08/21).

Banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan singkat ini. Dirut mengucapkan terimakasih telah berkunjung ke Perumda AM Kota Padang dan menyambut dengan senang beberapa wacana program Berbagi Kebaikan Untuk Kemanusiaan dari ACT. Dirut sangat mengapresiasi dan berbahagia dengan sinergi yang terjalin nantinya, dan berharap Perumda Air Minum Kota Padang bisa berpartisipasi dan terus bersinergi melalui program-program kemanusiaan melalui ACT indonesia.

Rencana kolaborasi bersama ACT ini merupakan yang perdana bagi Perumda Air Minum Kota Padang, namun tidak menutup kemungkinan sinergi tersebut terus berlanjut panjang dalam rangka membersamai masyarakat Indonesia dan membantu sesama. 

Semoga pertemuan singkat ini bermanfaat dan dapat berlanjut bagi Perumda Air Minum Kota Padang dan ACT dalam menyalurkan Bantuan Kemanusian untuk Indonesia dan Dunia.

Post a Comment

Previous Post Next Post