Operasi Prokes Terus Di Laksanakan


Wonosobo, nusantaranews.net - Anggota koramil 10 /Selomerto  Kodim 0707/Wonosobo  Sertu Yahya Ubaidillah beserta 1 anggota   melaksanakan kegiatan Penegakan disiplin protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19 kepada pedagang atau pembeli, salah satunya membagikan masker di pasar Selomerto  Kecamatan Selomerto , Sabtu  (23/7/2021)

Danramil 10/Selomerto Kapten Arm Listiyono  menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung pemerintah dalam pengendalian serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pembagian masker kepada masyarakat kita titik beratkan kepada masyarakat yang tidak memakai masker pada saat melaksanakan kegiatan atau aktivitas di tempat-tempat keramaian yang salah satunya yaitu Pasar Selomerto   ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil menekankan kepada para babinsa untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker pada saat melakukan aktifitas di luar rumah.

“Apalagi seperti di pasar yang sudah pasti banyak kerumunan massa sehingga sudah dapat dipastikan menjadi lokasi yang rawan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dalam kesempatanya, Danramil juga menyampaikan,bahwa jajaran Babinsa tidak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Hal tersebut merupakan cara pencegahan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih merajalela,”tegasnya.(Pendim0707/Wsb)

Post a Comment

Previous Post Next Post