Kesbangpol Kabupaten 50 Kota Lakukan Verifikasi Organisasi di Sekretariat S2L50


N3 Limapuluh Kota
- Pasca pendaftaran Organisasi Solidaritas Seniman Luak Limopuluah (S2L50) ke Kesbangpol 50 Kota beberapa waktu yang lalu.

Giliran Dinas Kesbangpol 50 Kota melakukan verifikasi dengan mendatangi kantor sekretariat S2L50 yang berlokasi di Jorong Batu Nan Limo Kenagarian Koto Tangah Simalanggang. (01/7) 

Tim verifikasi organisasi dari Kesbangpol 50 Kota ini dipimpin Kabid Poldagri Ali Firdaus, Kasubid Sri Aryati serta anggota Fajri, Ira Novita Ekasari, Erni. 

Kedatangan Tim verifikasi disambut oleh Penasehat S2L50 Nel Edwin yang biasa di panggil Ayah, Ketua Masnul Pasrizal
Sekretaris Joni Polendra (Ogel) Bendahara Hafrizal serta jajaran pengurus. 

Kabid Poldagri Ali Firdaus mengatakan, sesuai ketentuan, sebelum SKT keluar maka perlu dilakukan peninjauan keberadaan organisasi salah satunya lokasi kantor sekretariat.

Ketua SL250  Masnul Pasrizal didampingi sekretaris Joni Polendra mengatakan bahwa untuk memenuhi seluruh persyaratan pendaftaran di Kesbangpol 50 Kota, maka kita bersama pengurus telah jauh jauh hari mempersiapkan segala sesuatunya. 

"Salah satunya kantor sekretariat S2L50 sebagai syarat utama keberadaan organisasi telah kami siapkan sekaligus pengurus yang ditunjuk untuk stand by di kantor", terang ketua Masnul. (Rstp) 

Post a Comment

Previous Post Next Post