Vaksinasi Massal Di Rungan Sambut Hari Bhayangkara ke 75


N3 Gunung Mas -  Bertempat di Posko PPKM Kelurahan Jakatan Raya jalan Cakra Alam km 1 kecamatan Rungan kabupaten Gunung Mas Kalteng diadakan kegiatan Vaksinasi Massal Gratis. (22/06) 

Pada kegiatan tersebut hadir Kapolsek Rungan Ipda Fedrik Liano, bersama Danramil  1016-05/Rungan Letda Infantri Supri Yono bekerja sama dengan Lurah Jakatan Raya Taufik, Sp selaku ketua satgas PPKM serta petugas dari puskesmas  kecamatan Rungan. 

Kegiatan ini ditujukan kepada masyarakat di lingkungan Jakatan Raya dan para pedagang pasar yang melakukan aktifitas interaksi secara langsung dengan masyarakat.

Ketika di mintai keterangan terkait kegiatan ini, Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman, Sik melalui Kapolsek Rungan Ipda Fedrik Liano  mengatakan bahwa hal ini dilakukan supaya kecamatan Rungan tetap bebas dari bahaya virus corona, sebagai usaha mempertahankan status dan kondisi daerah ini tetap zona hijau.

Ditambahkan lagi, "Kegiatan vaksin gratis selama 2 hari 22-23 Juni sekaligus dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri ke-75 yang jatuh pada 1 Juli mendatang. Disamping itu juga menyambut HUT Kodam VI Tanjung Pura yang ke-63", ujar Kapolsek. (During)

Post a Comment

Previous Post Next Post