Solusi Manfaatkan "Seng" Memperingan Pekerjaan




Salatiga, nusantaranews.net -
TNI dan warga terus kebut sejumlah pekerjaaan di lokasi TMMD. di Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Kodim 0714/ salatiga di Desa Sidorejo Lor , Kecamatan Sidorejo , Kodia Salatiga , melaksanakan proses pengecoran jalan. Rabu (23/06/2021)

Tampak Sertu Dimas , anggota satgas TMMD bersama Sapari (30) sedang Meratakan Adukan pengecoran jalan sepanjang kurang lebih 168 meter itu. Dengan ketebalan cor kurang lebih 20 Cm , di Desa Sidorejo Lor Kodia Salatiga .

Sertu Dimas mengatakan, pengecoran jalan yang menjadi sasaran utama TMMD didesa Sidorejo Lor , dikerjakan lebih diperbanyak personilnya . saat ini kita kerjakan persiapan pengecoran jalan sehingga nantinya dapat selesai sesuai waktu yang telah di tentukan,” ujarnya.

DiSampekan sertu Dimas , di program TMMD sudah memasuki tahap  pengecoran jalan, dengan Memakai Talang Seng Untuk Mempermudah Pelangsiran Adukan , karena Lokasi jalan yg di Cor Sangat Terjal dan Sulitnya Pengangkutan Matrial . Sehingga dengan Menggunakan Talang Seng Sebagai Solusinya Untuk Melangsir Adukan material pengecoran,” papar Sertu Dimas.

( Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post