Ranting PP Nagari Lubuk Basung, Gelar Bakti Sosial.

Renju Ranting PP Nagari Lubuk Basung, foto Bersama David, Wali Jorong Balai Ahad, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, dalam Kegiatan Bakti Sosial.

Agam, Nusantaranews.com - Jelang Ramadan 1442 H, Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Nagari Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Giatkan Bakti Sosial Kemasyarakatan, bersama.

Kegiatan ini, di Fokuskan pada Pengedaman Bahu Jalan yang longsor akibat tergerus aliran air, pada Jalan Manggih onggok sarok, Kenagarian Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Rabu - Kamis (7-8/4) kemarin.

Bakti Sosial yang di inisiatifkan Anak Ranting Pemuda Pancasila Kenagarian Lubuk Basung, ini mendapat Responsif dari berbagai Pihak, antara lain, PAC PP, Kecamatan Lubuk Basung, MPC PP Kabupaten Agam, juga Anggota DPRD Agam, dan Wali Jorong Balai Ahad.

Saat di Konfirmasi Nusantaranews, di lokasi Bakti Sosial, Rabu (7/4) Ketua Ranting PP Lubuk Basung, Nofrizal, yang diwakili, Sekretarisnya Eka Heraska, mengatakan, "Berdasarkan Pengalaman tahun tahun sebelumnya,  setiap mendekati Bulan Suci Ramadan, jalan ini sangat padat dilalui Pengendara dengan berbagai keperluan, begitu juga para Perantau yang pulang kampung saat menjelang Puasa (Baca-Balimau).

Terang Nofrizal, dalam Konfirmasi bersama Nusantaranews, via Phon Cellnya Kamis (8/4) menjelaskan, Kegiatan Bakti Sosial ini, di awali dari Pemikuran Rekan Juang Ranting Pemuda Pancasila Lubuk Basung, beberapa waktu lalu," saya dan bangga pada seluruj jajaran Pemuda Pancasila Kabupaten Agam, khususnya pada Renju Ranting Lubuk Basung, yang telah mampu berbuat untuk kepentingan masyarakat banyak, namun dalam hak ini saya mohon maaf yang sedalam dalaamnya atas ketudak hadiran saya pada kegiatan bakti sosial tersebut, berhubung ada keperluan keluarga yang tidak bisa saya wakilkan di luar kota, dan saya juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah memdukung kegiatan ini.


Salam hirmat dan santun juga saya ucapkan pada, Waka I PMC PP Agam, bang Anizur dan rekan rekan, Saudara Romi, Ketua, dan Renju dari PAC PP Kecamatan Lubuk Basung, yang ikut baji baku dalam kegiatan tersebut,

Istimewa salam hormat saya pada, Bapak Noveri Edios, dan teman sejawat kami jorong balai ahad, Dafid, serta donatur lainnya yang telah berpartisifasi dari segi moril dan materil yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, semoga kegiatan ini bermanfaat dan menjadi ladang ibadah bagi kita semua, "Pungkas Ketua Ranting yang akrab di sapa Rizal Joe ini.


Ketua PAC PP Kecamatan Lubuk Basung, mengatakan, "Kita salut dan Bangga pada Renju PP Ranting Nagari Lubuk Basung,yang telah berbuat dari dan untuk anak nagari, tanpa menadahkan tangan pada Pemerintah Daerah, selaku PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Lubuk Basung, kita hanya mendampingi dan membetikan pandangan ke arah yang lebib baik untuk kepentingan bersama, terang Romi, dalam Konfirmasinya via Cell.

Hal senada juga diungkapkan Anggota DPRD Agam, dari Fraksi PBB, Noveri Edios, bersama Waka I MPC PP Agam, Anizur, serta David, Jorong Balai Ahad, yang ikut berbaur dalam kebersamaan pada Kegiatan Bakti Sosial Rabu (7/4) , kita selalu mendukung selama kegiatan itu mengarah pada kebersamaan, "Ungkap mereka mengakhiri.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post