Polres Sarolangun Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2021


N3,SAROLANGUN - Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi (Ops) Keselamatan 2021, di Lapangan Mapolres Sarolangun,Senin (12/04/2021).

Dalam galer pasukan Ops Keselamatan 2021 tersebut juga hadir Asisten I Arief Ampera, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Helmi, para Kasat, dan Kapolsek se Kabupaten Sarolangun, TNI, Dinas Perhubungan serta Siswa siswi SMA sederajat.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono mengatakan, ‎jika apel ini merupakan rangkaian dari kegiatan bersama untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Sarolangun menjelang bulan suci Ramadhan sampai dengan Idul Fitri.

" Selain Operasi Keselamatan 2021, nantinya juga akan berangkai dengan operasi yang lain, seperti Operasi Pekat dan Operasi Ketupat," sebut Kapolres.

Dijelaskan Kapolres jika Operasi Keselamatan 2021 ini akan berlangsung selama 14 hari, terhitung mulai dari tanggal 12 - 25 April 2021, yang mana terfokus pada kegiatan Lalu Lintas, karena berkaitan dengan mobilitas orang orang yang ada dijalan.

" Operasi Keselamatan 2021 digelar guna terciptanya Kamseltibcar lantas," jelasnya.

Terakhir Kapolres berharap kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kepatuhan terhadap peraturan berlalulintas, sebab Keamanan, keselamatan, ketertiban berlalulintas merupakan suatu cermin keberhasilan, dari peradaban modern.

" Kita berharap masyarakat untuk lebih meningkatkan kepatuhan dalam berlalulintas," pungkas Kapolres.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post