Lajur Kawasan PLTA Batang Agam, Tertutup Pohon Tumbang.

Pepohonan Sekitar Kawasan PLTA Batang Agam, Toboh di Terjang Angin Kencang.

Agam, Nusantaranews, - Cuaca Buruk yang melanda sebagian Daerah Kabupaten Agam, beberapa minggu belakangan ini mengakibatkan beberapa pepohonan Tumbang, sama halnya seperti yang terjadi Ruas Jalan utama yang menghubungkan Sumatera Barat dengan Provinsi Riau, Minggu,(4/4) dini hari.

Material Pohon yang Roboh akibat diterjang Angin Kencang itu Menutupi sebagian Badan Jalan Lajur Padang - Pakan Baru, 

Pohon Kayu dan Bambu yang tumbang tersebut tidak jauh dari Kawasan PLTA Batang Agam, tepatnya antara Perbatasan Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, dengan Kabupaten 50 Kota, yang menyebabkan kemacetan pada lajur tersebut.

Menurut Informasi yang didapat Nusantaranews, Ruas jalan yang dikenal sangat padat dan banyak diakses Masyarakat yang dari Dua Provinsi tersebut, merupakan Puncak Arus balik libur Paskah.

Saat di Konfirmasi Nusantaranews, Komandan Regu Damkar Kabupaten Agam, Alek Yohendri, menyebut Pepohonan yang tumbang ini dampak dari Tingginya tekanan Angin, disekitar  Lokasi Kejadian Minggu,(4/4) dini hari.

Agar tidak terjadi Kemacetan Panjang, pada Ruas Jalan yang menghubungkan Agam, dan 50 Kota itu, Team Gabungan Damkar Agam, dan 50 Kota, yang dibantu warga setempat dan para pengendara yang melintas di lajur ini lakukan Pembersihan Material Pohon secara Manual Gotong Royong, dan lajur tersebut sudah bisa dilalui.(Bagindo)

Post a Comment

Previous Post Next Post