E-Sport Competation 2021 Sukses di Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

Usert Lokal Utusan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, jalani E-Sport Copetition 2021 penuh semangat.

Agam, Nusantaranews - Setelah melakukan Registrasi di Kepanitiaan 41 Team E-Sport, Milenial yang datang dari berbagai Daerah di Sumatera Barat, Ambil Bagian di Ajang Turnamen E-Sport Competion, 2021 Terbuka Sabtu (3/4) di GOR "Basamo Mangko Manjadi" Padang Baru, Lubuk Badung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. 

Sepanjang Pantauan Nusantaranews, di Gelanggang Olah Raga Basamo Mangko Manjadi,(Baca-GOR BMM) Padang Baru,Lubuk Basung, Kabupaten Agam, pada pukul 14.00 WIB, para Peserta dari Kalangan Milenial Kreatif ini membaur dalam kebersamaan satu sama lain dengan tidak mengabaikan arahan dari Panitia Pelaksana Kegiatan, terkait Protokol Kesehatan Covid - 19.

Saat di Konfirmasi Nusantaranews,  di lokasi Lomba "Team RKT (Baca-Rakat Tuo), JKL mengatakan, Mereka sengaja datang dari Kota Bukittinggi, membawa Full Squad, dengan harapan menjuarai Kompetisi ini, sembari membawa Pulang "Piala dan Piagam Audy Joinaldi" 2021 ini.

Bermodalkan Jam Terbang dan Pengalaman yang didapat 5 User kami pada beberapa Kompetisi sebelumnya, disini kami turun pada Turnamen Mobile Legends (Baca-ML);Bang-Bang,” Ujarnya penuh semangat.

Lanjut  JKL, jika melihat kebelakang, pada beberapa Kompetisi lainnya, Kami yakin meski Kompetisi sekarang ini merupakan Kompetisi yang paling "Bergengsi" di Sumatera Barat, kami Optimis, dan mampu menjuarai Kompetisi Game Online ini,"Ujar Sang Kapten.

Sementara, Ketua E-Sport Indonesia, Kabupaten Agam, Yuda menyebut hingga pukul 10.30 WIB para Peserta akan melakukan Registrasi ulang, yang hanya dilakukan Kapten Team.


Anggota DPRD Agam, Noveri Edios, Bersama Panitia E-Sport Competition 2021 Shering Jenis Perlombaan.

Hal ini kita lakukan untuk menghindari Kerumunan, sebab sebagai Warga Negara yang taat akan aturan kita menerapkan aturan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat,”Jelas Yuda pada Konfirmasinya, dengan Nusantaranews Sabtu (3/3) di lokasi Kompetisi.

Hal senada juga diungkapkan Anggota DPRD Kabupaten Agam, Noveri Edios, yang Antusias menyaksikan para Milenial ini adu Ketangkasan," jika diperhatikan para Milenial ini memiliki Talenta serta Keahlian Individual, yang terkolaborasi secara Stuktutal dalam sebuah Team, yang belum tentu dimiliki setiap orang.

Tentunya Talenta serta Kempuan yang mereka miliki ini tidak boleh terabaikan dan hilang begitu saja seakan ditelan Masa, dan kita akan coba Akomodir Kegiatan ini ke Agenda Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, melalui Koni, sehingga sejajar dengan Cabang Olah Raga (Baca-Cabor) "Ungkap Noveri Edios dalam Konfirmasinya bersama Nusantaranews, Sabtu (3/4) jelang sore.

Pada Kompetisi ini diketahui Peserta yang akan Adu Ketangkasan berasal dari sejumlah Daerah Kabupaten/Kota di Sumatera Barat, seperti Peserta Lokal dari Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Kota Padang, Kabupaten Padang Pariaman, dan Kota Pariaman, Kota Bukittinggi, juga ikut andil Peserta dari Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Solok Selatan, Kota Solok dan  Daerah Lainnya.

Kita berharap Kompetisi ini berjalan sebagai mana yang kita harapkan, dan terjalin Silaturahmi yang baik antara sesama Peserta, dan kita jadikan ajang ini sebagai salah satu Wadah yang nanyinya mampu membentuk Karakter serta Jati diri mereka.

Di samping itu, selaku Milenial Kreatif kita sangat berharap kedepan Kegiatan ini mendapat Perhatian Khusus dari Pihak Pemerintah Daerah, dan tidak pandang sebelah mata bagi Masyarakat, terutama para orang tua, "Pungkas Yuda.(Bagindo)


Post a Comment

Previous Post Next Post