DPD Asita Tuor Provinsi Riau, Puji Destinasi Wisata Agam.

Rombongan Wisata DPD Asita Provinsi Riau, Fose berdama di Objek Wisata Puncak Data Padang Tarok, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Agam, Nusantaranews.com - Bak kata Pepatah, "Tak Tau Maka Tak Kenal, Tak Kenal Maka Tak Sayang" hal inilah yang dirasakan  Dewan Pimpinan Daerah  Asociation Of The Indonesian Tours and Travel Agencies (Baca - Asita)  Provinsi Riau, dalam 3 hari Kunjungannya di beberapa Destinasi Wisata di Agam.

Dalam Famtrip, dibeberapa Objek Wisata Alam yang dilakukan "Asita" Jum'at sampai Minggu (2-4/4) Agenci Provinsi Riau, ini kagum dan berkan Pujian terhadap Objek Wisata yang dimiliki Kabupaten Agam, dan Sistem Pengelolaannya

Kepada Nusantaranews.com, dalam Konfirmadinya di Objek Wisata Alam, Puncak Data, Padang Tatok, Kecamatan Baso, Ketua DPD Asita Riau, Julfianto, mengatakan, bahwa Kabupaten Agam memiliki banyak Destinasi Wisata yang menarik, untuk disuguhkan Kepada Tamu dalam melakukan Perjalanan.

“Kita melihat Banyak Objek Wisata baru yang bermunculan di Agam, diantaranya Puncak Data Padang Tarok, Kecamatan Baso, di sana kita dapat menikmati Sunrise,” ujarnya Kagum.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengunjungi Lokasi Pemerahan Susu Sapi di Lasi Peternakan Kecamatan Canduang, sembari menikmati langsung Susu Sapi Murni.

Selama tiga hari itu, Rombongan Asita Riau, juga mengunjungi berbagai Destinasi Wisata lain yang ada di Kabupaten Agam.

“Kita akan coba tawarkan Objek Wisata Agam kepada tamu, karena kita melihat di sini banyak Destinasi yang dapat memanjakan Pengunjung,” sebutnya.

Sementara itu, Kepala Disparpora Agam, Syatria, yang ditemui Nusantaranews,  menyebutkan, Kunjungan DPD Asita Riau ini dikemas dalam Paket Tour Tiga Hari dua Malam ke Agam, Pesona Beragam ini, serta menginap diutamakan di Home Stay yang disediakan Masyarakat.

“Rombongan ini mengunjungi berbagai Destinasi yang terbilang anyar atau baru di Agam, termasuk beberapa Destinasi Populer yang masih tetap menarik bagi para tamu kita,” tukasnya.

Untuk itu, ke Depan diharapkan para Pengurus atau pengusaha Biro Perjalanan yang tergabung dalam DPD Asita Riau, agar mengemas Paket Wisata dan membawa Wisatawan berkunjung ke Agam Pesona Beragam, "Pungkas Orang nomor satu di jajaran Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Agam, ini dengan keramahan yang khas.(Bagindo) 

Post a Comment

Previous Post Next Post