Bupati Agam, DR Andri Warman, Terbaik di Sumbar.

DR H. Abdri Warman, Raih Prestasi Terbaik di antara  dan Wali Kota se Sumatera Barat.

Agam, Nusantaranews, - "Kita Mampu jika Kita Mau" inilah yang telah dibuktikan  Bupati Agam, DR Andri Warman,  dalam Progran 100 Hari Kerjanya, Andri Warman terima Penghargaan Khusus dari Gubernur Sumatera Barat, H.Mahyeldi Ansharullah, pada Perencanaan Pembangunan Daerah Tahun 2021, yang mana mampu memposisikan Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, 

Pada urutan I  pada Perencanaan Pembangunan Daerah yang di Nahkidainya.

Tidak tanggung tanggung, Gubernur Sumatera Barat, H.Mahyeldi, menobatkan dan menyerahkan Piagam Penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah ini pada di Hadapan Kepala Daerah Bupati dan Wali Kota se Sumatera Barat, pada Pembukaan Musrenbang Perencanaan Pembangunan Tingkat Provinsi di Hotel Grand Inna Muara Padang, Jum'at (9/4) siang.

Dalam hak ini Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, berikan Apresiasi terhadap Kinerja  Pemerintah Kabupaten Agam, kondisi ini tentunya tidak terlepas dari besarnya dukungan yang diberikan pihak DPRD Kabupaten Agam, sehingga apa yang sudah dilakukan secara Maksimal, memberi manfaat pada Masyarakat luas di kabupaten Agam, “ ungkap Yosefriawan, Asisten II Sekab Agam, pada Konfirmadinya bersama Nusantaranews, saat dampingi Bupati Agam, DR Andri Warman, kala menerima Penghargaan tersebut.

Yosefriawan, mengaku optimis, Penghargaan ini sebagai bentuk Apresiasi Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat, terhadap Kinerja Pemerintahan Kqbupaten Agam.

Kita akan tetap bersinerji dengan berbagai Elemen yang ada, dan menjadi Motivasi tersendiri untuk merealisasikan Kabupaten Agam, yang lebih maju lagi ke depan.

Secara Khusus Asisten II Sekab.Agam itu, mengucapkan terimakasih pada seluruh unsur terkait di Kabupaten Agam yang sudah bekerja keras dalam merancang, menyusun dan merealisasikan berbagai Program dan Kegiatan Pembangunan di Kabupaten Agam, yang diharapkan ke depan, hal itu harus semakin optimal, karena tugas, program dan tantangan pembangunan akan semakin berat dan beragam. (Bagindo)


Post a Comment

Previous Post Next Post