Bersama Polres, Kodim Wonosobo Kampanyekan Prokes

Prokes terus dikampanyekan 


Wonosobo, nusantaranews.net - Kodim 0707/Wonosobo dan Polres bersama – sama menggelar kampanye mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan diawali dengan apel bersama dilanjutkan memberikan himbauan ke pasar Induk Wonosobo. Rabu (3/2)

Pasi Ops Kodim 0707/Wonosobo Kapten Czi Sarwiyono dalam sambutannya menyampaikan sebagai aparat keamanan dan ketertiban tidak bosan-bosannya menghimbau warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan terutama dalam penerapan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) guna memutus mata rantai penularan virus covid-19.
"Kegiatan ini ditujukan untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Wonosobo. Saya harapkan tumbuh kesadaran dari masing-masing individu akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan demi terhindar dari penularan Covid-19, “Tegasnya.

Kompol Harjono dari Polres Wonosobo saat apel menyampaikan sebagai aparat kita berkewajiban membantu Pemerintah untuk bersama – sama menegakan protokol kesehatan disetiap tempat yang menimbulkan kerumunan.

"Sebab ditempat kerumunan tersebut sangat dimungkinkan sekali terjadinya penularan covid-19. Untuk itu mari kita ingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi apa yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.” Ungkapnya

Dalam pelaksanaan kali ini bersifat himbauan dan ajakan kepada masyarakat yang belum secara disiplin selalu mematuhi, sehingga himbauan yang sudah menjadi ketentuan tersebut akan berfampak baik pada kita, keluarga, masyarakat bahkan lingkungan sekitar.
(mas/0707)

Post a Comment

Previous Post Next Post