Forum Masyarakat Peduli Kemanusiaan ( FMPK) kembali menyalurkan Donasi kepada Bapak Syabirin di Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman.



Pasaman - nusantaranews.net,

Forum Masyarakat Peduli Kemanusiaan { FMPK } kembali menyalurkan bantuan Kemanusiaan kepada Bapak Syabirin, dirumahnya Jorong Petok Timur, Kenagarian Panti Selatan, Kecamatan Panti, Pasaman. Sumbar. Selasa,(16/12/20).

Team dari Forum Komunikasi Peduli Kemanusiaan (FMPK) bersama media nusantaranews.net langsung menyambangi rumah kediamannnya guna melihat kondisi Bapak Syabirin, sekaligus menyerahkan bantuan Obat obatan dan sembako yang dihimpun dari Donasi FMPK untuk dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan beliau.

Dalam kesempatan ini Tim FMPK juga bekerjasama dengan salah seorang perawat muda Ns. Nova Helma Neli, S.Kep, CWCCA yang sehari hari bertugas di RSUD Lubuk Sikaping yang peduli dengan kemanusiaan.

Menurut keterangan dari NS.Nova, Bapak Syabirin ini mengidap penyakit DM tipe 2 sama dengan post op ulkus diabetes, Bapak Syabirin baru diketahui mengidap penyakit gula ini sekitar 2 Tahun belakangan ini, ucap Nova.

Setelah adanya perawatan dari Ny.Nova, Tingkat luka dari derajat 4 sekarang granulasi sudah merata dgn tingkat luka sudah ada yg epitel...

Indral Sekretaris FMPK, menerangkan bahwa donasi yg diserahkan saat ini merupakan donasi dari masyarakat yg masih punya kepedulian antar sesama, diharapkan bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan Bapak Syabirin yang tinggal bersama Adiknya. 

Untuk kelanjutan dari ekonomi keluarga pak syabirin, FMPK akan berkoordinasi dengan BASNAZ Kabupaten Pasaman guna mendapatkan bantuan usaha produktif ataupun bantuan dana untuk kesehatan.

Prasetyo Ketua FMPK, berharap agar kita semua mau menyisihkan sedikit penghasilan kita untuk kemanusiaan ini, agar saudara saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan kita bisa terbantu dengan bantuan kita ini dan masih banyak lagi saudara kita yang kurang mampu nyaris terlupakan dari perhatian kita,ucap Mas Pras.

Nur Rezki, Amd. Farm, SKM (Ecky Chalderon) sebagai Bendahara di FMPK dan juga Bikers yang sudah melanglang buana di se antero Nusantara ini mengatakan, di sela sela mengantar bantuan itu, kita akan salurkan langsung bantuan yang diberikan melalui FMPK kepada saudara yang layak mendapat bantuan dari kita, tutur Eki.

Kami dari Tim FMPK selalu membuka Donasi Kemanusiaan untuk saudara saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dari kita semua, dengan harapan tidak ada lagi saudara kita yang luput dari perhatian kita.

Semoga segala Amal baik kita ini, dibalas berlipat ganda Pahalanya oleh Yang Maha Kuasa, tutup Umar Rizal salah seorang anggota FMPK yang selalu aktif turun ke lapangan.
(In Psm).

Post a Comment

Previous Post Next Post