Anggota DPRD Pasaman, H.Sodikin Nursewan, ajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilukada Pasaman.



Pasaman- nusantaranews.net,

Acara Demokrasi Lima Tahunan dalam menentukan Kepala daerah dilaksanakan Pada Rabu 9 Desember 2020 tinggal menghitung hari.
Anggota DPRD kabupaten Pasaman H.Sodikin Nursewan mengajak seluruh lapisan masyarakat kabupaten Pasaman yang punya hak pilih untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna memberikan hak pilihnya.

'Saya mengimbau sekaligus mengajak seluruh masyarakat kabupaten Pasaman untuk memberikan hak pilihnya dengan baik. Kita sukseskan Pilkada serentak dengan datang ke TPS tanggal 9 Desember mendatang", Ujar H. Sodikin Nursewan pada Realitakini.com, Senin (7/12/2020)

Ia juga menambahkan, salah satu cara untuk menyukseskan Pilkada yakni dengan menggunakan hak pilih pada 9 Desember 2020 di tempat pemungutan suara (TPS), bagi yang sudah memiliki hak pilih. Bila belum terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT), masyarakat bisa memilih dengan KTP elektronik di TPS tempat domisili. 

“Jangan sampai masyarakat yang sudah bisa memilih golput atau golongan putih. Gunakan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing, tuturnya .

Selain itu dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Di akhir wawancara Sodikin mengajak tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan pencoblosan,tutupnya.
(In Psm).

Post a Comment

Previous Post Next Post