Pemerintahan Nagari Tanjung Betung, Kecamatan Rao Selatan,adakan seleksi untuk Perangkat Nagari tersebut.



Pasaman - nusantaranews.net,

Pemerintahan Nagari Tanjung Betung, Kecamatan Rao Selatan melaksanakan seleksi penjaringan dan penyaringan perangkat Nagari setempat, di gedung SDN 07 Kauman, Selasa(24/11/20).

Ketua panitia penjaringan dan penyaringan, Bai’aturridwan ditemani sekretaris, Dasmanto kepada awak media mengatakan peserta yang mengikuti seleksi sebanyak 36 orang, untuk delapan posisi jabatan perangkat nagari.

Dijelaskan Bai’aturridwan, posisi jabatan yang akan di isi tersebut adalah kepala Jorong Kauman, kasi pelayanan, kaur keuangan, staf kasi pelayanan, staf kaur keuangan 2 posisi, staf kasi kesejahteraan dan staf pemerintahan.

“Pendaftaran penjaringan dan penyaringan perangkat Nagari Tanjung Betung terbuka untuk umum, baik itu dari warga Nagari Tanjung Betung maupun dari warga yang berada di luar nagari setempat”kata Bai’aturridwan.

Tahapan seleksi, lanjutnya dilaksanakan tiga tahapan yaitu tes tertulis, wawancara dan tes praktek ilmu teknologi. Selama seleksi berlangsung peserta harus menerapkan prokol kesehatan covid-19 seperti pakai masker, jaga jarak dan menggunakan handsanitizer.

“Dengan dilaksanakan seleksi penjaringan dan penyaringan perangkat nagari diharapkan terjaring perangkat nagari yang berkompeten dan berkualitas, sehingga roda pemerintahan nagari berjalan lebih baik kedepannya”pintanya.(In Psm).

Post a Comment

Previous Post Next Post