Mahyeldi Ansharullah : Pentingnya Peran Media dalam Membangun Pemerintahan



Dalam membangun suatu pemerintahan, peran media massa, sangat penting dirasakan, dalam memberi masukan dan kritikan atas apa yang terjadi ditengah masyarakat.

Ini disampaikan Mahyeldi Ansharullah walikota Padang yang juga calon Gubernur Sumatera Barat, beberapa saat lalu dalam acara silaturahmi bersama IKW-RI di Garis Kafe Kota Padang (30/11).
 
Mahyeldi menyadari, selama Ia memimpin Kota Padang, memang tidak semua aspek persoalan dan pembangunan yang dapat terjangkau dan bisa terpantau oleh pemerintah. 

Namun, berkat adanya peran dari massa, Ia bisa mendapat informasi apakah itu kritikan yang membangun, maupun keberhasilan atau perkembangan infrastruktur yang telah dicapai oleh pemerintah daerah


Untuk itu, secara pribadi, Ia mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media terutama Ikatan Keluarga Wartawan RI yang telah berperan aktif mendorong dan memberi masukan yang berarti bagi kemajuan Kota Padang dan Sumatera Barat selama ini.

Mudah-mudahan, sinergitas peran media dalam memberi informasi yang berarti kepada pemerintah, tetap bisa dipercaya oleh masyarakat. N3

Post a Comment

Previous Post Next Post