Tim Gugus Tugas Covid19 Kabupaten Pasaman, umumkan 5 Orang warga Pasaman yang terkonfirmasi Positif Covid19.



Pasaman - nusantaranews.net,

Satuan tugas pencegahan penanggulangan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat mengatakan bahwa terjadi penambahan sebanyak lima orang lagi warga setempat yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Bupati Pasaman, Yusuf Lubis melalui juru bicara, Williyam Hutabarat mengatakan kepastian itu didapatkan usai menerima hasil Tes Swab dari Laboratorium FK. Unand Padang.

"Kelima pasien positif itu masing-masing berinisial HR (20), ER (45), DR (66), EF (25), dan ZN (57)," terang Williyam Hutabarat kepada awak media di Lubuk Sikaping, Jumat (9/10/2020).

Kelima pasien positif itu kata dia saat ini tengah dilakukan pemeriksaan kesehatannya sebelum nantinya langsung dilakukan isolasi mandiri terhadap pasien.

Saat ini kata dia juga tengah dilaksanakan langkah cepat proses tracking dan testing untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasaman.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan mohon selalu bekerjasama bersama-sama membasmi penyebaran Covid-19 di Pasaman ini. Selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti rajin mencuci tangan dengan air mengalir, Selalu memakai Masker, Menjaga jarak serta Menjauhi kerumunan," tutupnya.(In Psm).

Post a Comment

Previous Post Next Post