DPRD Padang dari Partai Berkarya Dukung Pelarangan Pesta Perkawinan



Anggota DPRD Padang Helmi Moesim dari Partai Berkarya mendukung pelarangan pesta perkawinan di gedung dan di rumah terhitung 9 November 2020 yang akan datang disaat pademi Covid-19 semakin meninggi di Padang. Hal itu menyusul keluarnya edaran Walikota Padang terkait persoalan itu.

Menurutnya, saat ini, Pemko Padang harus membuat keputusan walau merugikan sebagian kelompok masyarakat agar pademi Covid - 19 di Kota Padang cepat diatasi.

"Saya sangat mendukung langkah yang dilakukan Pemko Padang dalam usaha memutus rantai penyebaran Covid yang kian hari kian bertambah di Padang. Walau sangat merugikan bagi sebahagian kelompok masyarakat yang menggantungkan hidupnya di pesta perkawinan, tetapi langkah ini harus ditempuh, demi kebaikan bersama,” ucapnya, Rabu (14/10/2020).

Lebih lanjut, Helmi Moesim meminta pemerintah untuk lebih mengontrol usaha cafe dan hiburan malam saat beroperasi agar tidak menciptakan klaster baru.

“Bagaimana pun kita tidak boleh kalah oleh Covid-19. Untuk itu, roda perekonomian harus terus bergerak. Saya meminta kepada pemerintah untuk mengawasi secara ketat interaksi yang terjadi di kafe dan tempat hiburan malam,” jelasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post