Ditemani Ny.Rosita Endra, Cawagub Hj.Ratu Munawaroh Berkeliling Di Pasar Atas Sarolangun


N3,SAROLANGUN - Berbagai cara dan trik yang dilakukan semua Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jambi dimasa kampanye menuju Pilkada Jambi 2020, salah satunya dengan melakukan blusukan ke pasar-pasar guna mendulang dukungan warga.

Seperti yang dilakukan oleh Cawagub Jambi, Hj. Ratu Munawaroh. Cawagub yang berpasangan dengan Cagub H.Cek Endra no urut 1 ini menyapa langsung warga di pasar Atas Sarolangun, Jumat (26/10/2020) pagi.

Dalam kesempatan itu Cawagub Hj. Ratu Munawaroh ditemani oleh ibu Cagub, Ny Rosita Endra dan tim pemenangan CERAH. Selain menyempatkan diri untuk berbelanja dalam kegiatan itu kedua berinteraksi langsung dengan para pedagang guna menampung aspirasi warga khususnya Sarolangun.

Meski hanya bertatap muka sebentar, namun di raut para pedagang Sarolangun terpancar rasa bahagia dengan kehadiran Cawagub Hj.Ratu Munawaroh dan istri Cagub Ny.Rosita Endra, ini terlihat dengan sahutan dukungan dari para pedagang yang akan memenangkan CERAH di tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Ny.Rosita Endra dalam kesempatan itu menyebutkan, kegiatan ini dalam rangka belanja kebutuhan sekaligus mendekatkan diri ke masyarakat. Biar masyarakat tahu Cagub dan Cawagub nya.

" Dengan ini kita bisa lebih mendekatkan diri ke masyarakat dan tahu siapa yang akan dipilih di Pilgub nanti," sebut Ny.Rosita Endra.

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat Sarolangun untuk supaya jangan tergoda dengan iming-iming uang. Tetap teguh mendukung orang Sarolangun. Karena siapa lagi yang bisa memperhatikan daerah sendiri kalau bukan orang sendiri atau putra daerah.

" Syukur alhamdulillah tadi terlihat banyak yang mendukung bapak H.Cek Endra dan Hj.Ratu Munawaroh untuk bisa duduk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Untuk itu kami minta jangan goyah lagi, ajak semuanya mencoblos no 1," tandasnya.

Sementara Cawagub Jambi no urut 1 Hj.Ratu Munawaroh tampak akrab maupun tak segan-segan untuk berbicara dengan seluruh pedagang. Usai berkeliling di Pasar Atas Sarolangun, Hj.Ratu Munawaroh bersama rombongannya berangkat menuju Kabupaten Merangin,

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post