Plt Bupati : 8 Orang di Setda Sarolangun Reaktif Rapid Test


N3, SAROLANGUN - Pejabat, Staf dan Tenaga Kontrak Daerah di Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Sarolangun menjalani Rapid Test massal, pada Rabu (07/10/2020), di ruang Pola Kantor Bupati Sarolangun.

Ada sebanyak 138 orang yang menjalani rapid test tersebut, dimana hasilnya 8 orang dinyatakan Reaktif. Hal ini disebutkan Plt Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri didepan awak media.

Menurutnya Plt Bupati, ke 8 orang tersebut dari Bagian Pembangunan 1 orang, Bagian Ekonomi 1 orang, Bagian Kesra 3 orang, Bagian Pemerintahan 1 orang, dan Bagian Humas 2 orang.

" Ke Delapan orang tersebut akan di isolasi mandiri dirumah masing-masing," ujar H.Hillalatil Badri.

Sementara untuk ruang-ruang dari ke delapan orang tersebut akan dilakukan penyemprotan Disinfektan, dan ke delapan orang tersebut akan di lakukan swab test.

" Untuk memastikan lagi, maka ke delapan orang tersebut, besok akan dilakukan swab test," sebut H.Hillalatil Badri.

Terkait apakah ada kemungkinan akan ditutupnya Pemkab Sarolangun sementara waktu, H.Hillalatil Badri mengatakan jika untuk sementara belum menunggu hasil swab test keluar.

"Jika hasil swab test ke Delapan orang ini dinyatakan positif, maka kita akan lakukan isolasi ruang," pungkas Plt Bupati H.Hillalatil Badri.

(SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post