Bupati Pasaman Yusuf Lubis, terima bantuan beras untuk yang terdampak Covid-19 dari Bank Nagari.



Pasaman - nusantaranews.net,
Bupati Pasaman H Yusuf Lubis menerima bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) dari Bank Nagari berupa beras sebanyak 1 ton, yang diperuntukkan bagi warga Pasaman yang terdampak Covid-19.(11/05/20).
Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Pimpinan Cabang Bank Nagari Kabupaten Pasaman, di rumah dinas Bupati Pasaman.
Pada penyerahan tersebut tampak hadir Kepala Bidang Logistik Gugus Tugas Covid-19 Amdarisman yang juga Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pasaman.
Bupati Pasaman H Yusuf Lubis mengucapkan terimakasih kepada Bank Nagari yang telah ikut mengambil peran dalam mengurangi beban masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Pasaman. Beliau berharap semoga bantuan ini dapat mengurangi dampak ekonomi yang dirasakan masyarakat.
Setelah menerima batuan dari Pimcab Bank Nagari dan Bupati Pasaman langsung menyerahkan bantuan ini kepada Bidang Logistik Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasaman Amdarisman untuk selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat.
Amdarisman menjelaskan bantuan sebanyak seratus karung beras (10 kg/karung) ini akan segera didistribusikan bagi masyarakat yang membutuhkan. 
(In Psm)
Previous Post Next Post