Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis, Terima CSR bidang pendidikan dari Bank Nagari.



Pasaman - nusantaranews.net,

Bank Nagari Lubuk Sikaping kembali serahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) bidang pendidikan kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman, diterima Bupati H. Yusuf Lubis, SH. MSi, di kediaman jalan Sudirman, Lubuk Sikaping, Senin (10/08/2020).  

Bantuan CSR dialokasikan Bank Nagari tiap tahun, salah satunya untuk menunjang pembangunan bidang pendidikan di Provinsi Sumatera Barat. Bupati Yusuf Lubis saat itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bank Nagari.

"CSR ini akan kita gunakan untuk Penunjang keberhasilan pendidikan di Kabupaten Pasaman, dan Kadis pendidikan diminta menggunakan bantuan ini sebaik-baiknya dan harus tepat sasaran," ujar Bupati.

Sementara, Pimpinan Cabang Bank Nagari Lubuk Sikaping, Austro Minra menjelaskan, bank nagari menyalurkan CSR nya setiap tahun, untuk membantu dunia pendidikan di Sumatera Barat, termasuk Kabupaten Pasaman. 

"CSR rutin diserahkan setiap tahun, mulai dari kantor pusat hingga seluruh cabang BN yang ada di kabupaten dan kota se-Sumatera Barat, dengan alokasi besaran dana bervariasi," ujar Datuk Astro.

Tahun ini alokasi untuk Kabupaten Pasaman sebesar Rp.110 juta. Hadir pagi itu di rumah bupati, Ketua TP. PKK Ny. Suriani Nasution, Kadis Pendidikan beserta jajaran kepala bidang, dan Kadis Kominfo Wiliyam Hutabarat, serta Wapinca Bank Nagari Lubuk Sikaping, Wirnalis. (In Psm).
Previous Post Next Post