Terkait Kerusakan Dari Galian Jargas Pihak Perusahaan Akan Bertanggungjawab Penuh

N3,Sarolangun - Terkait keluhan masyarakat terhadap galian Jaringan Gas (Jargas) yang belum selesai dirapihkan, Coord Manager KSO Pertiwi Agus Nurul melalui Progres Control kegiatan Imam Muhridhan meminta masyarakat bersabar, karena sebelum dilakukan perbaikan atau perataan tanah, lapisan tanah di bagian bawah harus dipastikan padat terlebih dahulu.

" Semua bekas galian nantinya akan ada perbaikan setelah bagian bawah padat," ujarnya.

Dijelaskannya, jika saat ini pihaknya sengaja belum melakukan perbaikan dikarena masih dalam proses penggalian yang belum rampung seluruhnya, namun nanti jika semua galian selesai maka semua galian tanah tersebut akan dipadatkan kembali.

" Tak hanya itu, untuk galian yang berada diatas coran pun akan kembali diperbaiki dengan kembali di cor, di aspal akan kembali di aspal dan diatas trotoar pun akan diperbaiki," sebut Imam Muhridhan.

Menurutnya hal ini sengaja belum dilakukan dikarenakan masih dalam uji coba atau pengetesan untuk melihat apakah ada kebocoran pipa gas yang terpasang.

" Setelah pengetesan selesai dan dinyatakan sudah tidak ada kebocoran pipa gas, maka tim kita mulai melakukan perbaikan," ucapnya.

Terkait jika adanya kerusakan yang sifatnya Urgentcial dalam proses penggalian, maka pihak perusahaan akan langsung melakukan perbaikan.

" Jika kerusakan yang sifatnya Urgentcial maka kita langsung perbaiki," ujarnya.

Terakhir Imam Muhridhan yang merupakan Progres Control dalam kegiatan tersebut meminta masyarakat bersabar, karena dalam segala hal pihak perusahaan akan bertanggung jawab penuh.

" Intinya masyarakat bersabar dan untuk selalu berhati-hati terhadap galian ini," Tandasnya.

(SRF)
Previous Post Next Post