Pesan Keluarga Pasien Yang Sembuh Dari Covid 19

N3,Sarolangun - Tiga pasien positif Corona (Covid 19) di Sarolangun dinyatakan sembuh dan sudah dipulangkan, pada Senin (06/07/2020).

Ny.AZ (53) bersama anaknya Nn.MA (23) dan satu pasien lainnya Ny.RK (50) yang merupakan warga Kecamatan Sarolangun. Mereka diizinkan pulang hari ini setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chatib Quzwain Sarolangun.

Saat beberapa awak media mendatangi rumah Ny.AZ dan Nn.MA untuk berbagi cerita dan memberikan pesan baik kepada masyarakat, keduanya enggan berkata banyak dan enggan untuk diambil foto.

Melalui orang terdekat pasien, yang tak lain suami dari Ny.AZ yang sekaligus ayah Nn.MA, Trisno mengatakan jika dirinya dan keluarga sangat senang dengan kembalinya keluarga mereka dirumah serta sudah sembuh dari covid 19.

" Alhamdulillah keluarga saya sembuh dan sudah kembali kerumah," ujar Trisno, dikediamannya, Senin (06/07/2020) sore.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sarolangun dalam hal ini tim medis RSUD Chatib Quzwain yang telah merawat istri dan anaknya sehingga bisa sembuh.

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat Sarolangun supaya menjaga diri dan keluarga serta mengikuti berbagai imbauan dan arahan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

" Tetap jaga diri dan ikuti semua imbauan dari pemerintah agar kita semua terhindar dari covid 19," pungkasnya.

(SRF)
Previous Post Next Post