Instalasi Rehabilitasi Napza RSCQ Sarolangun Kembali Menjadi Referensi Studi Banding Kabupaten Lain

N3,Sarolangun - Setelah baru-baru ini RSUD Chatib Quzwain Sarolangun menerima rombongan Studi Banding dari RSUD Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi terkait Instalasi Rehabilitasi Narkoba Napza RSUD Chatib Quzwain Sarolangun.

Kembali, hari ini Selasa (07/07/2020) Instalasi Rehabilitasi Napza RSUD Chatib Quzwain Sarolangun kedatangan rombongan dari Kabupaten Muaro Bungo dengan kegiatan yang sama yaitu Studi Banding dengan melihat langsung strategi pembentukan Instalansi Rehabilitasi Narkoba.

Rombongan tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Muaro Bungo H.Safrudin Dwi Apriyanto beserta jajaran. Sementara yang menyambut kedatangan rombongan Asisten III Setda Sarolangun Hazrian didampingi oleh Direktur RSUD Chatib Quzwain Dr.H.Bambang Hermanto.

" Kunjungan Wakil Bupati Muara Bungo beserta rombongan ke Instalasi Rehabilitasi Narkoba RSCQ Sarolagun terkait strategi pembentukan Instalasi Rehabilitasi Narkoba," beber Dr.Bambang Hermanto.

Dalam kesempatan tersebut rombongan Wabup Muaro Bungo dibawa melihat langsung aktifitas pelayanan dan ruangan-ruangan didalam Instalasi Rehabilitasi Narkoba yang di Kelolah RSUD Sarolangun.

Sementara Dr.Bambang Hermanto yang mendampingi rombongan menjelaskan terkait Instalasi Rehabilitasi Narkoba Napza Sarolangun, mulai dari kapan didirikannya Instalasi ini di Sarolangun, sebelum didirikan Pemkab Sarolangun studi banding beberapa tempat seperti Bogor dan Batam serta para petugas Instalasi Rehabilitasinya sebelum mulai bekerja di magangkan selama 2 minggu di Lido Bogor.

Dirinya juga menjelaskan terkait di dirikannya Instalasi Rehabilitasi Narkoba yang mana merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Sarolangun dalam hal pemberantasan narkoba khususnya di Sarolangun.

(SRF)
Previous Post Next Post