DPRD Tanah Datar, kunjungi badan anggaran DPRD Pasaman.



Pasaman - nusantaranews.net,

Anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar lakukan kunjungan kerja ke daerah Pasaman dalam hal ini disambut lansung oleh Kabag Umum dan Keuangan Dedi, SP DPRD Kabupaten Pasaman Senin, (20/07/20).

Dalam kunjungan itu DPRD Kabupaten Tanah Datar berdasarkan surat perintah tugas untuk melaksanakan kunjungan kerja badan anggaran DPRD Tanah Datar ke DPRD kabupaten pasaman dan ke DPRD Kabupaten Agam.

Dalam kunjungan itu sebanyak 19 orang anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar disambut lansung oleh Kabag DPRD Kabupaten Pasaman Dedi di gedung Sementara Gor Tuanku Rao Kabupaten Pasaman di komplek kantor Bupati Pasaman.

Dedi,SP Kabag Umum dan keuangan DPRD kabupaten Pasaman mengucapkan selamat datang Banggar dan Bamus Dewan Perwakilan Daerah ( DPRD) Kabupaten Tanah Datar yang telah berkunjung ke Kabupaten Pasaman.

“Selamat datang di kabupaten Pasaman, mudah-mudahan bapak/ibu dalam keadaan sehat, dan terima kasih telah memilih Kabupaten Pasaman sebagai tempat kunjungan kerjanya, serta dengan kunjungan ini hubungan kabupaten Pasaman dan Kabupaten Tanah Datar dapat bertambah baik untuk kedepannya," ucapnya.

Sementara itu Arianto juru bicara Banggar dan Bamus Dewan Perwakilan Daerah ( DPRD) Kabupaten Tanah Datar mengatakan kunjungan kami ini untuk
LKPJ Tahun Anggaran 2019, Tata Tertib dan Rencana kerja.

Karena Kabupaten Pasaman telah selesai pembahasan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2019, tutup Arianto

Dalam acara itu tampak hadir perwakilan dari DPRD Tanah Datar Wakil ketua DPRD H.Rony Mulyadi Dt Bungsu,SE, Saidani,SP,
Anton Yoandra , Johnedi,SE,MM, Afrizal Dt Rajo Lenggang,ST , Istiqlal, Dekminil,Dedi Irawan,Amd , Afriman Dt Majo Indo, Arianto, Yalpema Zurin , Nurhamdi Zahari, Syafril,SH, Benny Remon,Amd, Jasmadi,ST, Mhd Haekal,SH, Benny Apero Amd, Adrunil Simabura, Nova Hendria,SHserta sekretariat DPRD Tanah Datar. 
(In Psm).

Post a Comment

Previous Post Next Post